Tuesday, November 24, 2015

Rising Cepat Konsumsi Makanan Mengemudi Industri Global Tomat Pengolahan

Rising Cepat Konsumsi Makanan Mengemudi Industri Global Tomat Pengolahan
Asal tomat dapat ditelusuri ke Amerika Selatan dengan Meksiko menjadi orang pertama yang menjinakkan sebagai makanan. Konsumsi tomat yang tersebar di seluruh dunia menyusul penjajahan Spanyol dari Amerika dan saat ini tomat yang tumbuh di lebih dari 150 negara. Pengolahan tomat, yang dimulai dengan pengalengan pengguna tomat pada tahun 1847 saat ini mewakili industri yang sangat terorganisir dengan penjualan senilai miliaran dolar.
Sekitar 80% dari tomat yang diproduksi di seluruh dunia dikonsumsi segar, sedangkan 20% sisanya digunakan dalam industri pengolahan tomat. Produk olahan tomat termasuk-kupas tomat, tomat sebagian dehidrasi, tomat potong dadu, makanan ringan tomat, pasta tomat, saus tomat, sup, jus, saus, bubuk dan berkonsentrasi. Di antara semua produk ini, saus tomat dan saus tomat dalam paket kecil telah melihat pertumbuhan yang cepat dalam beberapa tahun terakhir. Amerika Serikat saat ini merupakan prosesor tomat terbesar di dunia terhitung lebih dari sepertiga dari total tomat global yang diproses. Negara-negara besar lainnya termasuk-Italia, Cina, Turki, Iran, Spanyol dan Brazil.
Sebagai bahan penyedap penting, produk olahan tomat secara luas digunakan dalam industri pengolahan makanan, makanan cepat sendi, hotel, restoran, dan konsumsi rumah terus. Sejumlah faktor saat mengemudi pertumbuhan industri pengolahan tomat. Ini termasuk mengubah kebiasaan makanan, meningkatnya pendapatan, urabanisation, meningkatkan konsumsi makanan ringan, pasar negara berkembang, tumbuh konsumsi (terutama oleh remaja dan anak-anak) dari makanan cepat saji, dll
Studi IMARC terbaru "Tomat Pengolahan Proyek Pembangkit Laporan: Tren Industri, Proses Manufaktur, Mesin, Bahan Baku, Biaya dan Pendapatan" menyediakan roadmap techno-komersial untuk mendirikan pabrik pengolahan tomat. Penelitian, yang telah dilakukan oleh salah satu penelitian dan penasihat perusahaan terkemuka di dunia, mencakup semua aspek yang diperlukan dari industri pengolahan tomat. Ini berkisar dari gambaran makro dari pasar untuk rincian mikro dari kinerja industri, pengolahan dan manufaktur persyaratan, biaya proyek, pendanaan proyek, ekonomi proyek, pengembalian diharapkan atas investasi, margin keuntungan, dll Laporan ini harus dibaca bagi pengusaha, investor, peneliti, konsultan, ahli strategi bisnis, dan semua orang yang berencana untuk terjun ke industri pengolahan tomat dengan cara apapun.
Pertanyaan kunci Dijawab dalam Laporan ini?

    
Apa keberhasilan dan faktor risiko utama dalam industri pengolahan tomat?
    
Bagaimana industri pengolahan tomat dilakukan sejauh ini dan bagaimana hal itu akan tampil di tahun-tahun mendatang?
    
Bagaimana struktur dari industri pengolahan tomat dan yang merupakan pemain kunci?
    
Apa saja berbagai unit operasi yang terlibat dalam pabrik pengolahan tomat?
    
Apa ukuran total lahan yang dibutuhkan untuk mendirikan pabrik pengolahan tomat?
    
Apa persyaratan mesin untuk menyiapkan pabrik pengolahan tomat?
    
Apa persyaratan bahan baku untuk menyiapkan pabrik pengolahan tomat?
    
Apa persyaratan utilitas untuk mendirikan sebuah pabrik pengolahan tomat?
    
Apa persyaratan tenaga kerja untuk mendirikan sebuah pabrik pengolahan tomat?
    
Berapa biaya infrastruktur untuk menyiapkan pabrik pengolahan tomat?
    
Berapa biaya modal untuk mendirikan pabrik pengolahan tomat?
    
Berapa biaya operasi untuk menyiapkan pabrik pengolahan tomat?
    
Apa yang akan menjadi pendapatan dan pengeluaran untuk pabrik pengolahan tomat?
    
Apa waktu yang dibutuhkan untuk impas?
Daftar isi
1 Metodologi Penelitian2 Ringkasan Eksekutif3 PendahuluanAnalisis 4 Industri Pengolahan Tomat4.1 global Tomat Industri4.1.1 Sejarah dan sekarang Tren Pasar4.1.2 Pasar Breakup oleh Region4.1.3 Pola PemanfaatanIndustri 4.2 global Tomat Pengolahan4.2.1 Sejarah, sekarang dan masa depan Tren Pasar4.2.2 Pasar Breakup oleh Region4.2.3 Pasar Breakup oleh Jenis Produk4.3 Pemain Mayor4.4 Tomat Industri Pengolahan: Kunci Sukses dan Faktor Risiko4.4.1 Faktor Kunci Sukses4.4.2 Faktor Risiko Utama5 Tomat Processing Plant: Produksi pasta tomat dan saus tomat5.1 Tomat Processing Plant: Detil Proses Aliran5.2 Tomat Processing Plant: Berbagai Jenis Satuan Operasi Terlibat6 Proyek Detail, Persyaratan dan Biaya Terlibat6.1 Tanah, Lokasi dan Pengembangan Situs6.2 Tanaman Tata Letak6.3 Tanaman Mesin6.4 Bahan Baku6.5 Utilitas6.6 Tenaga Kerja6.7 Modal Investasi Lainnya7 Tomat Processing Plant: Pinjaman dan Bantuan Keuangan8 Tomat Processing Plant: Ekonomi Proyek8.1 Modal Biaya Proyek8.2 Parameter Techno-EkonomiHarga 8.3 Produk8.4 Proyeksi Pendapatan8.5 Proyeksi Pengeluaran8.6 Analisis Keuangan

No comments:

Post a Comment