Wednesday, December 2, 2015

Apa untuk memberi makan anjing Anda?



Mengadopsi anak anjing datang dengan seluruh banyak tanggung jawab dan aturan. Pertanyaan pertama yang datang ke pikiran ketika Anda pulang anjing Anda untuk pertama kalinya, adalah apa makanan akan cocok untuk anjing Anda selama beberapa hari pertama atau minggu?
Oleh karena itu, ketika datang ke makan anak anjing, perawatan khusus harus diambil. Sangat penting untuk memastikan bahwa nutrisi penting tertentu termasuk dalam diet mereka untuk mempromosikan pertumbuhan yang sehat dari tulang, sistem saraf dan mantel.
Puppies memiliki sistem pencernaan yang rapuh. Untuk menghindari mengganggu sistem pencernaan khususnya mereka yang rapuh, memberinya makanan yang sama ia makan sebelum datang ke rumah Anda. Secara bertahap, selama periode transisi satu minggu Anda dapat mencampur makanan lama dan baru.
Apa untuk memberikan
Hal ini penting untuk memasukkan makanan yang membantu dalam mempromosikan kesehatan sistem seluler dan saraf, mendukung pembangunan tulang dan memperkuat fungsi otot jantung. Apa yang Anda makan anjing Anda harus menyediakan dia dengan energi, membangun dan memelihara sel-sel tubuh untuk mendukung pencernaan, sendi dan penuaan fungsi anjing Anda. Untuk memenuhi tujuan tersebut, pola makannya harus tepat diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik gizi nya. Jumlah protein, mineral, vitamin, lemak dan karbohidrat harus sama persis, tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Sebuah berkualitas tinggi, makanan gizi, memenuhi tuntutan Kesehatan Gizi, akan menggabungkan hanya jumlah yang tepat dari semua nutrisi.
Apa yang tidak memberi
Makanan tertentu seperti cokelat, permen, almond, dll beracun untuk anjing Anda. Pastikan Anda memeriksa isi dan label makanan Anda akan makan anjing Anda.
Ukuran diperhitungkan
Ukuran adalah bagian penting dari memutuskan apa porsi per makan harus. Diet anjing Anda harus spesifik untuk usianya, ukuran dan berkembang biak.
Hindari memberikan makanan ringan anak anjing Anda dan memo meja di antara waktu makan. Ini mungkin mengganggu keseimbangan diet, yang mengarah ke penambahan berat badan yang berlebihan. Jika memo meja berisi makanan yang sangat beracun seperti coklat, keju atau roti, dapat memiliki dampak yang parah pada kesehatan secara keseluruhan anjing Anda. Memperlakukan harus pengecualian, kibbles rendah kalori dapat digunakan sebagai memperlakukan atau imbalan untuk anak anjing Anda.
Ember untuk camilan
Ada ember khusus yang tersedia untuk anak-anak anjing, cocok sesuai dengan umur dan pertumbuhan kebutuhan mereka. Keuntungan dari ember adalah bahwa lebih mudah untuk digunakan dan tetap segar untuk waktu yang cukup lama.
Premium makanan anjing manufaktur seperti Royal Canin mempersiapkan ember, yang melayani semua kebutuhan unik anjing Anda.
Rumah makanan atau makanan kemasan?
Jika Anda mempertimbangkan makanan buatan sendiri, perlu diingat; Anda memerlukan setidaknya 30 nutrisi untuk mempersiapkan diet seimbang untuk anak anjing Anda. Hal ini sangat sulit untuk mempersiapkan rumah memasak makanan yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan gizi anak anjing Anda.
#FeedFact: Hindari memberi susu anak anjing Anda, karena sulit untuk dicerna.
Seperti anjing Anda tumbuh lebih tua, kebutuhan gizi nya berubah dengan usia. Sangat nutrisi dicerna merupakan bagian penting dari makanan bergizi yang sehat.
Pastikan perubahan diet anjing Anda dengan usia yang sesuai dengan kebutuhan gizi yang diminta oleh tubuh anjing Anda berubah.

No comments:

Post a Comment