Friday, December 4, 2015

Dimana untuk tinggal di Uruguay Membuat tak terlupakan Liburan



Uruguay adalah negara alami antara Argentina dan Brazil, di mana cuaca baik dan jarak pendek memungkinkan pecinta alam untuk membuat sebagian besar dari itu sepanjang tahun. Negara ini menawarkan wisatawan rentang yang sangat luas pilihan untuk menikmati perjalanan mereka ke-habisnya. Ini adalah negara anggur yang paling penting ketiga di Amerika Selatan setelah jauh lebih besar Argentina dan Chile. Jika Anda membuat kebiasaan membual tentang kredensial wisatawan Anda, tetapi sangat ingin hanya bersantai dan duduk di tepi pantai untuk perjalanan, Uruguay adalah tempat yang tepat untuk Anda.
Menemukan anggur di sini yang menahan diri, keanggunan dan keseimbangan, sangat berbeda dengan karakter 'terang' atau bahan peledak begitu banyak anggur Amerika Selatan mungkin menjadi kejutan, tapi itu bukan kejutan terbesar yang memiliki Uruguay di toko untuk kita. Uruguay adalah satu-satunya negara di dunia di mana sejumlah besar Tannat tumbuh. Selama tur anggur Uruguay Anda, kunjungi juga Situs Warisan Dunia UNESCO dari Colonia del Sacramento dan mengagumi kuartal bersejarah dengan arsitektur Eropa kolonial. Uruguay juga merupakan tempat yang sempurna hanya untuk bersantai di tempat-tempat terkenal seperti Punta del Este atau untuk menjelajahi pedesaan pada naik kuda selama seminggu mengunjungi estancias.
Dibandingkan dengan sisa dari negara-negara berbahasa Spanyol di Amerika Selatan, Uruguay sering salah diabaikan oleh wisatawan. Kesalahpahaman adalah bahwa tidak ada banyak tempat untuk dikunjungi di Uruguay dan pertanyaan yang jelas muncul dalam pikiran yang mana Untuk Tetap Dalam Uruguay. Namun, semua orang yang melakukan perjalanan ke Uruguay akan jatuh cinta dengan negara ini, dan akhirnya bertanya-tanya mengapa mereka tidak mempertimbangkan mengunjungi cepat dan tinggal lebih lama karena ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Uruguay. Meskipun ukurannya yang relatif kecil, negara yang damai ini menawarkan beragam pengalaman. Ibukota Uruguay, Montevideo, adalah jantung budaya negara, sementara bersejarah Colonia adalah salah satu kota-kota kolonial yang paling menyenangkan. Luar pantai berpasir yang indah dan resort eksklusif yang populer selama musim panas, menemukan cagar alam pesisir dan lahan basah.
Kunjungi pemenang penghargaan keluarga anggur dan mencicipi beberapa tanda tangan anggur berkualitas Uruguay. Temukan mengapa Uruguay adalah salah satu produsen anggur terkemuka di Amerika Selatan-tracing sejarah industri anggur dan melihat proses pembuatan anggur tangan pertama. WINE PENGALAMAN, operator tur online anggur menawarkan berbagai wisata anggur untuk klien di seluruh dunia. Kami bangga dengan apa yang kita lakukan dan menikmati berencana liburan yang unik pengalaman Tailor-Made hanya untuk Anda!

No comments:

Post a Comment