Sunday, December 6, 2015

Top Soda pembuat Merek


Menyimpan uang mudah bila menggunakan pembuat rumah soda. Ini peralatan berguna menggunakan cartridge CO2 dengan cepat karbonat air keran biasa menjadi air soda hanya dalam beberapa detik yang memungkinkan Anda dan keluarga Anda untuk menikmati minuman bersoda dalam kenyamanan rumah Anda. Seperti halnya alat memilih produsen yang tepat adalah penting jadi di sini adalah beberapa merek top.
Soda Streaming
Aliran soda mungkin salah satu merek pembuat soda paling terkenal di pasar. Mereka memiliki banyak model yang tersedia mulai dari dasar ke teknologi tinggi. Salah satu keuntungan terbesar dari memilih untuk merek ini adalah berbagai rasa mereka membuat bagi Anda untuk menambah minuman bergelembung Anda. Mereka menjual rasa buah, cola, diet cola dan bahkan minuman energi.
Bantuan dapur
KitchenAid adalah terkenal produsen alat Amerika yang juga membawa pembuat soda. Sementara unit mereka lebih berat dan bulkier itu karena mereka juga lebih tahan lama. Banyak penggemar air soda yang rave tentang mesin mereka karena mereka tidak hanya layak harga tetapi karena mereka juga memiliki program pertukaran cartridge yang baik. Model yang kompatibel dengan komponen Soda Stream, membuat mereka pilihan yang menguntungkan.
Hamilton Beach
Untuk pembuat soda genggam kecil, Hamilton Beach adalah pilihan yang sempurna dan merek. Model Fizzini mereka lebih kecil sehingga tidak memakan banyak ruang counter atas, menjadikannya pilihan yang baik untuk dapur kecil atau jika Anda bepergian. The Fizzini menggunakan 8 gram cartridge CO2 yang membuat 1 botol air soda yang dapat dibeli secara umum dan dalam jumlah besar.
Pilihan Merek Baik lainnya
Cusinart juga merupakan pilihan merek yang baik. Mereka terkenal dan membuat produk yang dapat diandalkan. Namun, mereka tidak memiliki program pertukaran cartridge, yang berarti Anda harus membeli yang baru, bukan bertukar mereka jika Anda kehabisan. Merek yang baik lainnya termasuk Primo tapi pembuat air soda mereka telah dihentikan meskipun unit masih dijual di beberapa toko. Untuk menghemat tabung generik, pastikan Anda membelinya dalam jumlah besar.
Pilihan lain
Bagi mereka yang tidak suka model meja dan ingin sesuatu yang portabel, sebuah siphon soda adalah pilihan yang fantastis. Perbedaan utama antara keduanya adalah kartrid CO2 untuk sifon biasanya kacau di atas botol dan hanya bisa membuat 1 botol air soda pada suatu waktu. Kartrid ini dapat dibeli dalam kemasan. Anda juga dapat menambahkan rasa dan buah-buahan untuk siphon Anda sebelum carbonating yang tidak dapat dilakukan dengan pembuat soda.
Soda pembuat air adalah cara yang nyaman untuk menikmati minuman berkarbonasi. Mereka mudah digunakan dan membiarkan Anda menikmati meracik resep Anda sendiri dan juga bisa menjadi alternatif sehat untuk menyimpan jus dibeli dan pop. Tidak ada yang lebih baik daripada yang bisa menikmati minuman sehat buatan sendiri yang menyegarkan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri sambil menyimpan uang tunai pada saat yang sama.

No comments:

Post a Comment