Thursday, December 24, 2015

Membuat teropong seorang pembantu yang baik di musim sepak bola



Dapatkan lebih dekat dengan olahraga sepak bola Autumn ini dengan teropong kompak.

  
Menonton burung atau daun semua yang Anda inginkan, tetapi banyak orang memandu fokus jarak jauh mereka setiap musim gugur terhadap manusia dalam seragam nilon-spandex. Ini musim sepak bola!

  
Tidak peduli Anda sedang menonton tim sekolah tinggi atau pengajuan ke Stadion Notre Dame di South Bend, Ind., Teropong akan membawa Anda lebih dekat dengan olahraga. Notre Dame memiliki prioritas lurus: selfie tongkat dilarang pada hari pertandingan, tetapi merasa bebas untuk berkemas teropong terbaik

  
Tapi yang mana? Sebagai teropong tidak memiliki kartu sirkuit dan tidak perlu daya baterai, spesifikasi teknis mereka dapat mengalahkan pemula. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui:
The 'X' faktor: Teropong diidentifikasi oleh dua angka, dipisahkan oleh "X." Nomor pertama merupakan kali pembesaran. Kedua menunjukkan diameter lensa objektif, dalam milimeter.

  
Sepasang 7X50 teropong, maka, akan membuat objek muncul 7 kali lebih dekat (kali pembesaran) dan lensa berukuran 50 milimeter, atau sedikit kurang dari dua inci. Perbesaran yang lebih tinggi menghasilkan lebih besar, tapi redup, gambar dengan bidang pandang sempit (FOV). Sebuah lensa objektif lebih besar memungkinkan lebih banyak cahaya tetapi juga meningkatkan beban berat untuk teropong.
Bidang pandang (FOV): Jarak dari kiri ke kanan pandang, terlihat melalui teropong diukur baik dalam jumlah kaki di seribu yard atau derajat sudut. Sepasang baik teropong memiliki bidang pandang antara 300 dan 375 kaki di 1.000 yard, atau antara 6 derajat dan 7,5 derajat.

  
Untuk gmaes olahraga atau konser menunjukkan, teropong kompak dengan perbesaran rendah seperti 7x atau 8x bekerja lebih baik karena bidang mereka pandang yang lebih luas. Anda ingin melihat lebih banyak pada pertandingan sepak bola. Sebagai panduan, 10x teropong membuat sepak bola 100 yard terlihat seolah-olah itu 10 yard dan mudah untuk menangani stabil.
Bantuan mata: Ini berarti jarak dari lensa mata yang memungkinkan mata untuk melihat penuh, di-fokus gambar. Jika Anda mengenakan kacamata, mata Anda bisa berada di luar kisaran normal dari 5 milimeter sampai 20 milimeter. Pemakai kacamata harus membeli teropong dengan bantuan mata lebih dari 14 milimeter, atau teropong dengan dirancang eyecups karet.

  
Bila Anda ingin membeli teropong terbaik untuk dijual, pastikan Anda merasa nyaman dengan ukuran dan berat. Model tahan air tidak diperlukan untuk acara olahraga, bahkan pada hari hujan. Pastikan mereka setidaknya tahan air. Juga periksa garansi pabrik - dalam bisnis teropong, garansi seumur hidup tidak biasa.

No comments:

Post a Comment