Friday, April 1, 2016

Dasar trik untuk burung

adv, visit dudukan plat carbon
Burung yang pintar binatang dan hewan peliharaan teman baik. Mereka dapat diajarkan mudah dengan persiapan pelatihan yang tepat dan teknik. Mampu mengajarkan hewan peliharaan trik baru adalah pengalaman yang sangat berharga bagi pemiliknya. Pelatihan hewan tidak hanya akan membuat mereka lebih cerdas. Hal ini juga tanah yang baik untuk membangun hubungan saling percaya dengan mereka dan untuk akhirnya memahami mereka lebih baik.

Hal pertama yang perlu diingat ketika pelatihan burung akan bersikap realistis dengan tujuan Anda. Seperti hewan lain, burung memiliki sifat dan karakter sendiri. Anda harus selalu ingat bahwa mereka juga memiliki hari-hari baik dan hari-hari yang buruk. Ada saat-saat mereka tampak begitu tajam dan dapat dengan mudah dilatih. Namun, ada juga kesempatan dimana mereka tidak akan mengikuti perintah meskipun upaya ekstrim Anda. Yang penting adalah untuk belajar isyarat mereka dan untuk memahami suasana hati mereka. Burung memiliki rentang perhatian yang pendek. Oleh karena itu, lebih baik untuk melatih mereka untuk hanya 15 menit per sesi. Anda dapat melakukannya selama 2 - 3 kali sehari.

Satu hal yang paling dasar yang burung Anda harus belajar bagaimana langkah-up di jari Anda. Ketika mengajar trik ini, pastikan untuk selalu memposisikan diri Anda di atas hewan peliharaan Anda dan tidak pernah di bawah. Anda harus selalu melihat lebih tinggi atau lebih tinggi dari hewan peliharaan Anda sudut pandang. Posisi ini mengatakan bahwa Anda adalah tuannya dan tidak ada orang lain. Ini akan mengajarkan Anda burung bahwa Anda memiliki otoritas dan bahwa itu harus fokus.

Untuk mengajarkan hewan peliharaan Anda untuk menginjak jari Anda, Anda dapat menggunakan perintah "Peninggi". Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk posisi jari Anda terhadap payudara lebih rendah burung Anda, sampah yang lebih tinggi dari kakinya. Berbicara dengan itu melalui kata-kata ajaib dan membujuk itu untuk menginjak jari Anda. Ketika itu taat, Anda dapat pahala itu dengan pujian atau memperlakukan. Anda dapat mengatakan "pekerjaan baik". Ulangi trik melangkah-up dan perintah verbal sampai burung Anda memiliki ketertarikan. Tetapi pastikan untuk mengakhiri ketika mulai menunjukkan kebosanan isyarat.

Handuk pelatihan sangat penting untuk burung Anda untuk belajar. Pelatihan burung Anda menjadi akrab dengan handuk ini penting karena Anda akan memanfaatkan handuk untuk situasi berbeda petting. Handuk yang digunakan dalam pemberian obat-obatan, kebersihan atau ketika merawat cedera. Selama pelatihan handuk, pastikan untuk hanya menggunakan handuk berwarna putih dan tidak ada yang lain. Handuk berwarna cerah bisa menakut-nakuti hewan peliharaan Anda dan mempengaruhi konsentrasi. Untuk burung Anda untuk mendapatkan terbiasa dengan handuk, Anda bisa memulainya dengan menempatkan memperlakukan pada kain untuk menarik hewan peliharaan Anda untuk melangkah di atasnya, dan akhirnya menjadi nyaman dengan itu. Setelah itu sudah terbiasa dengan hal itu, Anda dapat mencoba membungkus yang di belakang dan menempatkan ibu jari dan jari tengah tangan lainnya di sisi leher dan jari telunjuk di atas kepalanya untuk menstabilkan leher.

Mengajar burung apa yang tidak menggigit juga adalah trik yang berguna. Anda dapat menggunakan tongkat menggigit untuk mengajar burung Anda apa yang sesuai untuk menggigit dan apa yang tidak. Sumpit dapat digunakan sebagai menggigit tongkat. Posisi tongkat dijangkau burung dan mendorong untuk menggigit. Ketika burung taat memujinya dan memberikan beberapa memperlakukan. Ini akan memberikan burung Anda gagasan bahwa hanya tongkat menggigit diperbolehkan untuk tergigit. Hewan disetujui jera disebut pahit apple semprot juga dapat digunakan untuk melindungi furniture Anda dari kecenderungan menggigit hewan peliharaan Anda. Anda hanya harus semprot untuk hal-hal yang Anda tidak ingin digigit oleh hewan peliharaan Anda.

Pelatihan hewan peliharaan membutuhkan banyak kesabaran dan komitmen. Mulailah dengan paling dasar dan kemajuan yang lebih rumit seiring berjalannya waktu. Saling percaya dan menghormati dibangun antara pemilik dan hewan peliharaan sepanjang sesi pelatihan. Menghadiahi mereka dengan memperlakukan favorit mereka dari waktu ke waktu akan membantu Anda untuk memotivasi mereka dan memenangkan fokus mereka.

advertisement,
http://platnomormobil.com/


No comments:

Post a Comment