Tuesday, July 12, 2016

6 Cara untuk Membangun Pasokan Pangan Darurat

Dalam keadaan darurat, FEMA menyarankan Anda menyimpan 72 jam makanan dan air untuk setiap anggota keluarga. Ini semua baik dan baik untuk memulai dengan tetapi apa yang Anda lakukan setelah tiga hari ini dan bantuan pemerintah masih hari atau bahkan minggu lagi?
72 Hour Kit
Ada beberapa kit di pasar yang pra-dikemas dengan semua yang Anda butuhkan selama 72 jam. kit ini yang besar untuk orang yang tidak yakin jika mereka ingin menjadi prepper full-blown, tapi masih ingin ketenangan pikiran yang datang dengan memiliki persediaan disembunyikan hanya dalam kasus.
Anda dapat memilih satu untuk setiap anggota keluarga dan kemudian menambahkan tak terduga seperti pertolongan pertama, peralatan tambahan atau beberapa item kenyamanan. Anda juga dapat menggunakan beberapa kit untuk memperpanjang waktu Anda lebih lama lagi tapi setelah pasangan pertama Anda mungkin akan lebih jauh ke depan dengan membangun persediaan Anda menggunakan sumber-sumber lain.
MRes
MRes (Makanan Siap Makan) adalah jatah lapangan yang biasa digunakan oleh militer. Mereka juga apa FEMA akan menyerahkan dalam truk saat bencana.
MRes adalah makanan lengkap dan aksesori paket yang bisa Anda melalui hari. Mereka sedikit lebih beragam daripada kit dikemas tersebut. Mereka bertahan beberapa tahun dan jika Anda berbelanja di sekitar Anda biasanya dapat menemukan kesepakatan yang baik pada pasokan surplus.
Freeze-Dried Food
Beku-kering toko makanan untuk waktu yang sangat lama, sampai 25 tahun, jika tetap disegel dan disimpan di tempat kering yang sejuk. Hal ini dapat dibeli dalam kaleng besar untuk digunakan keluarga, kantung berukuran lebih kecil yang berisi satu keluarga makan, atau kantong porsi bahkan individu.
Ada pilihan yang sangat besar dari jenis makanan sehingga menemukan makanan Anda dan keluarga Anda seperti tidak harus menjadi masalah. Coba membeli beberapa kantong tunggal porsi dan persediaan pada item semua orang suka dalam wadah yang lebih besar.
Makanan kaleng
Makanan kaleng telah menjadi pokok penyimpanan sejak Napoleon menyerbu Rusia. Dia membutuhkan cara untuk melestarikan makanan untuk memberi makan pasukannya dan Perancis datang dengan pengalengan. Hari ini supermarket penuh makanan kaleng yang akan berlangsung di rak Anda untuk setidaknya satu tahun dan beberapa akan bertahan lebih lama.
Cara termudah untuk membangun persediaan makanan kaleng adalah untuk membeli beberapa kaleng ekstra setiap perjalanan ke toko. Setelah Anda lebih ke dalamnya menonton untuk penjualan dan membeli kasus buah dan sayuran. Pastikan untuk menandai mereka dengan Sharpie sehingga Anda dapat selalu menggunakan kaleng tertua pertama ketika Anda memasak.
daging kalengan adalah investasi yang baik ketika Anda dapat menemukan kesepakatan. Spam, tuna dan ham kaleng adalah beberapa yang baik dapat dimakan karena mereka atau digunakan untuk membuat casserole dan sup dengan menggabungkan sayuran segar atau beku-kering.
Makanan dehidrasi
Sebuah dehidrator adalah investasi yang baik bahkan jika Anda tinggal di ruang kecil. Anda dapat mengeringkan hasil dari supermarket serta buah-buahan liar dan tumbuhan.
Pastikan untuk mendapatkan satu dengan kipas sehingga udara bergerak melalui itu. Model pesawat masih tidak melakukan dekat sebagai baik dari pekerjaan.
Memproduksi Sendiri Makanan Anda
Yang paling dalam prepping suplai makanan adalah mampu menghasilkan makanan sendiri. Sementara sangat sedikit orang yang benar-benar mandiri hari ini, semua itu akan mengambil adalah gangguan besar dan kita semua bisa dipaksa untuk kembali beberapa ratus tahun dan mulai makan dengan cara nenek moyang kita lakukan.
Ini dapat berarti tumbuh taman dan pengalengan atau dehidrasi produk atau memelihara hewan Anda sendiri untuk daging atau perdagangan. Berburu, memancing dan trapping akan keterampilan yang Anda akan perlu untuk memberi makan keluarga Anda dalam jangka panjang gangguan.

No comments:

Post a Comment