Sunday, July 24, 2016

Nikmati Flavor of Low Fat dan lezat Sweets

Bila Anda ingin mengurangi berat badan dan ketika Anda ingin mengikuti diet ketat, Anda bisa tergoda untuk makan permen dan jika Anda seorang pecinta permen, maka godaan Anda dapat ditingkatkan dari waktu ke waktu. Sementara itu adalah ide yang baik untuk mengurangi asupan item ini sangat penting bahwa Anda harus memanjakan keinginan Anda untuk waktu permen dan lagi. Pilihan terbaik adalah untuk makan permen rendah kalori yang dapat memuaskan preferensi Anda untuk mereka sementara Anda dapat mencegah kecenderungan akumulasi lemak pada saat yang sama. Artikel ini akan menyoroti permen populer yang lezat dan yang rendah kalori.
gandum Khidir
Gandum Khidir adalah manis yang dibuat dari gandum bulgar, beras dan susu. Hal ini dibumbui dengan kismis, kacang, almond dan kapulaga. Hal ini kaya serat dan rendah kandungan lemak. Gandum Khidir disajikan saat makan siang atau makan malam waktu.
sandesh buah
Sandesh adalah barang populer yang kaya akan kandungan lemak dan itu menikmati oleh orang-orang di seluruh dunia. Namun, jika Anda menambahkan buah-buahan dan menggunakan elemen rendah lemak, maka Anda dapat mengkonsumsinya tanpa jenis takut akumulasi lemak. Sangat mudah untuk mempersiapkan jenis barang dan disajikan dengan saus jeruk serta buah-buahan lain yang bertindak nutrisi sebagai penting bagi tubuh Anda.
wortel halwa
Menggunakan wortel serta bit yang menawarkan rasa manis alami untuk item serta mengurangi perlunya penggunaan gula buatan dalam item. Jika Anda makan elemen rendah kalori, maka Anda dapat tetap bugar tepat untuk jangka waktu yang panjang. Wortel merupakan sumber yang kaya vitamin dan memiliki antioksidan yang diperlukan untuk perkembangan tubuh Anda.
Kalakand
Kalakand adalah barang terkenal yang dibuat dari keju cottage, susu dan bahan penting lainnya. Sebuah panci besar sering disimpan di api kecil dan jumlah besar susu direbus dan campuran diaduk terus menerus sampai itu dikentalkan dengan benar.
Sohan Halwa
Hal ini disiapkan dengan merebus seluruh campuran susu, tepung jagung, gula serta mencampurnya selama dua atau tiga menit. buah-buahan kering seperti almond, pistachio, biji kapulaga ditambahkan ke dalam campuran.
Rasgulla bebas gula
Jenis barang dibuat dari Chenna, adonan semolina dan bahan penting lainnya. Hanya sedikit gula dapat ditambahkan untuk rasa yang lebih baik.
Arisa
Dalam bahasa Inggris kata Arisa singkatan beras. Hal ini dikonsumsi oleh orang-orang yang sadar tentang berat badan mereka dan kebugaran. adonan diperas dengan tangan untuk mempersiapkan bola pipih. Langkah berikutnya adalah untuk menggoreng bola ini di minyak panas. Untuk dekorasi, biji wijen ditambahkan.
Angoori Rabdi
Hal ini disiapkan dengan menggunakan jus lemon untuk tekstur kasar dan dengan menambahkan tepung jagung untuk penebalan campuran. Langkah berikutnya adalah untuk menekan rasgullas untuk menghapus sirup gula dan menambahkannya ke campuran.
Lemak bebas Anjeer Basundi
rendah kalori ini Anjeer Basundi dibuat dari anjeer segar dan bahan penting lainnya. tepung jagung dan susu skim yang digunakan untuk mempertahankan tekstur tebal dan meningkatkan rasa dan rasa.

No comments:

Post a Comment