Saturday, July 16, 2016

Kuliner Delights dari Perancis

Masakan Perancis terkenal sebagai yang terbaik di dunia dan telah sangat mempengaruhi metode memasak dari budaya barat. masakan daerah mencerminkan resep tradisional di mana memasak gaya dan bahan-bahan yang berbeda digunakan, seperti penggunaan mentega di utara dan minyak zaitun di selatan.
berbagai jenis masakan
Berbagai makanan yang dimakan oleh orang-orang Perancis dapat diwujudkan dengan mengikuti 4 hidangan yang biasanya berlangsung di meja Perancis. Roti dan anggur selalu hadir dan makanan terdiri dari "hidangan" atau makanan pembuka, "Plat principal" atau hidangan utama. The "Fromage" atau makan keju berikut berikutnya, itu sendiri diikuti oleh hidangan penutup.
Roti
Ada lima jenis utama dari roti dikenal pemakan Perancis.

    
Pain de champagne - roti, dikenal sebagai negara roti atau Sourdough Perancis adalah roti bundar besar yang terbuat dari gandum bukannya tepung terigu.

    
Brioche - sebuah bengkak roti disebabkan oleh penggunaan sejumlah besar telur dan mentega dan juga brendi dan gula untuk menonjolkan rasa.

    
Baguette - roti renyah terkenal dibuat dari adonan ramping biasa, memiliki panjang 26 inci dan diameter 2 sampai 2,5 inci, yang digunakan terutama untuk membuat sandwich dan disajikan dengan keju, membenamkan dalam kopi atau cokelat.

    
Boule - roti yang terlihat seperti bola diperas dibuat dari semua jenis tepung. Secara tradisional, ia memiliki bagian dalam lembut dan kerak renyah dan dapat dibuat dalam berbagai ukuran.
Hidangan utama

    
Croissant - ini terbuat dari adonan biasa, telur, mentega, gula dan susu dan dimakan sebagai hidangan. Mereka mirip dengan puff pastry.

    
Quiche Lorraine - pie diisi dengan custard, keju, daging yang / atau sayuran. Ini berasal dari Jerman tetapi sekarang telah menjadi hidangan Perancis.

    
French onion soup - disebut Soupe à l'oignan di Perancis dan terdiri dari bawang merah, kaldu dan daging. Itu asal-usul dalam zaman Romawi sebagai tarif untuk orang miskin tetapi telah memperoleh tempat sebagai hidangan hidangan nasional.

    
Duchesse (s) Kentang - sarapan hidangan klasik dengan bentuk mirip dengan meringue. Mereka berpengalaman dan dipanggang dengan kuning telur dan mentega.
Menu utama

    
Beef Bourguignon - mirip dengan hidangan sup dengan daging direndam dalam anggur Burgandy merah dicampur dengan kaldu sapi, buket gami, bawang dan bawang putih.

    
Bouillabaisse - ikan Marseille hidangan sup khas yang menggabungkan lima spesies terdiri dari ikan scorpion, kerang, robin laut dan Conger Eropa.

    
Cassoulet - lambat memasak casserole dish yang datang dari selatan Perancis dengan daging babi, sosis, bebek atau angsa tapi jarang kambing, direbus di atas api.

    
Cog au vin - salah satu makanan Perancis yang paling terkenal, menampilkan ayam direbus disiapkan dalam anggur Burgundy dan dimasak dengan jamur dan lardons.
keju makan

    
Camembert - Keju terbuat dari susu yang tidak dipasteurisasi sapi dan dimatangkan oleh jamur selama 3 minggu sebelum dipotong menjadi ukuran melingkar dikelola. Hal ini sering dimakan mentah dengan anggur, daging dan roti.

    
Brie - keju ini berasal dari wilayah Ile-de-France. Hal ini juga terbuat dari susu sapi. Hal ini pucat dengan lapisan putih luar cetakan. Hal ini biasanya disajikan dengan kopi atau sebagai makanan sarapan.

    
Roquefort - ini adalah keju biru yang terbuat dari susu domba dan asli ke wilayah Roquefort-sur-Soulzon.

    
Valencay - keju dari provinsi Berry terbuat dari susu yang tidak dipasteurisasi kambing. Teksturnya lembut. Warna biru berasal dari aksi cetakan sementara jatuh tempo.

    
Keju sangat baik di Perancis karena kondisi cuaca yang ideal untuk rumput yang feed sapi ...
Desserts dan kue-kue

    
Crème Brûlée - makanan penutup tradisional dengan rasa vanilla.

    
Madelaine - shell berbentuk kue spons terbuat dari tepung, telur, almond dan gula.

    
Eclair - kue yang terbuat dari adonan choux dan berbentuk silinder dengan krim mengisi dan atasnya dengan icing.

    
Tarte Tatin - hidangan tart yang terbuat dari buah-buahan, mentega dan gula.

No comments:

Post a Comment