Saturday, July 2, 2016

Cakep Roquefort kubus steak

Apa itu kubus steak? Ini adalah irisan tipis daging sapi bulat, biasanya putaran bawah, yang telah mesin-empuk. Mesin menembus daging untuk membuatnya lembut. Anda juga dapat empuk kubus steak oleh berdebar-debar dengan malot kayu atau logam Anda tenderizing palu.

Cube steak adalah istilah membingungkan karena daging tidak potong menjadi kubus. Menurut situs Web makan yang baik, istilah "ini mungkin diciptakan karena kedengarannya lebih baik daripada 'daging berlubang.'" Situs Answers.com Web menggambarkan kubus steak sebagai potongan beraroma daging sapi. "Steak kubus akan terlalu sulit untuk makan tanpa menjadi empuk," catatan situs.

Ayam goreng kubus steak adalah Selatan. Daging adalah dikeruk dalam tepung berbumbu, dicelupkan ke dalam telur kocok, dikeruk dalam tepung kembali, dan digoreng dengan lemak babi. Setelah steak kecokelatan itu adalah direbus dalam saus dadih. Sadar kesehatan memasak menemukan cara-cara baru untuk menyiapkan steak kubus. Situs Epicurious Web memiliki resep untuk direbus kubus steak dengan Orange. Ini menggabungkan empat rasa menarik--daging sapi, bawang, kulit jeruk, dan kecap.

Beberapa koki menambahkan sayuran dan keju resep steak kubus. Situs Web panduan Steak telah diposting resep untuk cube steak dengan Roquefort, kombinasi yang "akan menggoda selera Anda." Tapi resep panggilan untuk cangkir bawang cincang, bahan yang mungkin tidak setuju dengan pencernaan Anda atau napas Anda. Anak-anak bisa mencurigai bawang, jadi saya datang dengan resep ini.

Toko-toko di daerah saya membawa sangat besar kubus steak dan aku harus memotong mereka dalam setengah. Anda mungkin perlu melakukan hal yang sama. Keju biru mungkin untuk digantikan Roquefort. Sajikan cakep Roquefort kubus steak dengan kentang panggang dan sayuran hijau, atau salad. Sendok saus sedikit pada kentang panggang jika Anda inginkan.

Bahan

4 kubus steak

1/2 cangkir tepung biasa

1 sendok makan minyak zaitun ekstra cahaya

1 sendok makan mentega

1 1/4 cangkir kaldu sapi

1 sendok teh garam natrium rendah

merica secukupnya

sejumput bubuk bawang putih

1 sendok teh kecap

runtuh 1/2 cangkir keju Roquefort

1 sendok makan saus tepung

Metode

Celupkan steak dalam tepung.

Panaskan sebuah besi cor atau wajan antilengket. Tambahkan mentega dan minyak zaitun ke wajan. Masak steak di atas api sedang, balik sekali, sampai mereka coklat keemasan. Menghapus steak.

Tambahkan kaldu sapi, bumbu dan saus tomat ke wajan. Kocok dalam Keju Roquefort. Campurkan tepung saus dengan sedikit air dan aduk baik untuk menghilangkan benjolan. Terus-menerus mengaduk, tambahkan tepung ke saus dan masak sampai mengental. Kembali steak ke wajan dan didihkan, terbongkar, selama 12-15 menit. Makes 4 porsi.

Copyright 2008 oleh Harriet Hodgson

No comments:

Post a Comment