Monday, July 4, 2016

Tuna kegilaan

Percaya atau tidak, Spanyol, Perancis, dan Italia yang sangat menyukai tuna kaleng. Namun, mereka seperti potongan-potongan padat tuna dikemas dalam minyak zaitun. Aku tahu bahwa semua orang tampaknya akan menonton asupan lemak mereka, tetapi air makan ikan tuna tampaknya terpecah menjadi lembek pecahan kecil di dapat. Minyak zaitun memelihara dan bahkan menambah nuansa yang lebih besar dengan rasa seperti usia.

Tuna tertangkap, tewas, patah hati, dan baik diproses, atau flash beku untuk cara kemudiannya. Di pabrik Kemasan itu kemudian dibantai, dimasak baik air, minyak zaitun, atau keduanya, dan kemudian dikemas dengan minyak zaitun dalam kaleng atau botol. Sejumlah kecil nelayan/pengepakan di California dan Pacific Northwest baru saja mulai mengikuti praktek ini Mediterania dengan sukses besar.

Tuna empat spesies membuat sebagian besar korban tuna kaleng. Yang paling umum dan paling tidak mahal adalah sirip kuning dan mata besar, dua spesies yang mirip satu sama lain di dalam air, di dapat dan piring. Sirip kuning adalah lebih banyak dari dua, dan itu terutama diambil dari pantai Spain, The Azores, dan di Mediterania Barat. Mata besar kadang-kadang berenang bersama dengan sepupunya mirip sirip kuning. Namun, cenderung untuk menyelam lebih dalam, dan sehingga memiliki lebih tinggi lemak konten mengakibatkan ikan mencicipi sedikit lebih kaya. Ketika daging dimasak sirip kuning cenderung memiliki sangat ringan kuning untuk warna coklat muda. Daging cukup kuat, dan sementara kaya rasa tidak overpoweringly "amis." Mata besar memiliki karakteristik yang serupa di dapat, tetapi biasanya bersandar untuk warna coklat terang. Karena hal ini sering sulit untuk memberitahu mereka terpisah, mereka baik diproses bersama-sama, dan dijual hanya sebagai "Tuna," "Atun Claro" di Spanyol dan "Tuna" di Italia.

Hasil tangkapan yang berharga untuk perahu nelayan Atlantik adalah albacore tuna, atau "Bonito del Norte" sebagaimana mereka menyebutnya di Spanyol. Prime tanah untuk ikan ini lezat dengan daging putih pucat adalah lepas pantai di Spanyol Utara. Perusahaan daging putih dimasak dalam air dan makan dalam minyak. Sementara itu dimasukkan ke dalam kaleng, fillet lebih besar sering dikemas dalam botol kaca bening yang memiliki daya tarik mata yang lebih besar daripada label paling berwarna-warni. Albacore memiliki rasa paling halus semua tuna kaleng.

Sejumlah Pacific Northwest nelayan telah baru saja mulai mengepak beberapa menangkap mereka dalam minyak zaitun dengan twist pada prosedur Eropa - mereka pilihan lain pengepakan au alami dan hanya mengandalkan jus yang terlempar oleh ikan selama memasak. Eropa memasak tuna pertama dan kemudian berkemas dalam minyak zaitun, biasanya kedua tekan minyak. Di sini di Pacific Northwest mereka berkemas tuna mentah dengan minyak zaitun extra virgin dan kemudian memasaknya di dapat. Memasak di dapat mengunci dalam semua cairan alam yang hadir dalam tuna dan ini berarti lebih tuna rasa. Dimulai dengan minyak zaitun extra virgin juga berarti lebih rasa di dapat - minyak/cairan di dapat begitu luar biasa beraroma bahwa Anda tidak akan ingin tuangkan ke dalam wastafel. Hal ini membuat sempurna basis salad dressing. Hasilnya adalah Albacore tuna yang rasanya meatier daripada rekan-rekan Eropa.

Apakah tuna favorit saya? Seperti kebanyakan bahan berkualitas tinggi yang memiliki berbagai rasa dan tekstur, itu tergantung pada apa yang akan saya lakukan dengan tuna. Jika saya hanya punya waktu untuk pop terbuka dapat dan memakannya semua oleh kesepian, aku akan pergi untuk dapat bertubuh kecil Bonito del Norte atau Papa George Albacore dalam minyak zaitun California sehingga saya bisa menikmati rasa ringan. Kecil akan juga dapat bekerja sebagai bagian dari salad untuk satu. Jika saya menghibur dan ingin spektakuler presentasi, lebih besar potongan-potongan pinggang Bonito del Norte akan menciptakan kenangan Salad Niçoise. Rasa dari ikan ini juga berjalan sangat baik dengan salad hijau dan vinaigrettes ringan. Untuk hidangan yang panas diterapkan saya akan menggunakan Atun dari seperti Mar. Daging lebih gelap dan lebih kuat rasa ikan ini ini juga sempurna untuk gaya Mediterania tuna sandwich: setengah dapat Atun secara menyeluruh serpihan dalam mangkuk dengan minyak dan mungkin cahaya memeras lemon, dua iris roti pedesaan, murah hati disiram dengan beberapa minyak zaitun extra virgin, dan beberapa Rocket segar daun.

No comments:

Post a Comment