Friday, July 22, 2016

Foodieism Ramah Lingkungan

Foodiesm Ramah Lingkungan: Sebuah tren yang sedang berkembang.Hari-hari ini, semakin banyak restoran sumber makanan mereka dari, pertanian organik lokal. Di beberapa kota, truk pasar membawa produk pertanian untuk foodies bersemangat yang senang untuk membayar sedikit tambahan untuk pengetahuan bahwa mereka menjadi sehat dan ramah lingkungan. Bahkan supermarket dan industri makanan cepat saji telah mendapat ke TKP, dengan McDonald mengumumkan langkah untuk menghapus antibiotik dari ayam untuk bersaing dengan rantai yang lebih baru seperti Smashburger dan Chipotle. Semua hal ini merupakan pergeseran industri makanan untuk peternakan ke meja, perubahan yang telah lama datang. Adalah penting bahwa kita bertanggung jawab dan berpengetahuan sekarang bahwa jilbab sekitarnya makanan kita telah diangkat.
Apa artinya konsumsi pangan berkelanjutan.Hari-hari jagung rekayasa genetika, ayam antibiotik sarat, dan sayuran dilapisi pestisida lebih. Lingkungan milenium sadar dan tren foodie telah memaksa kita untuk mempertanyakan di mana makanan kita sebenarnya berasal dari. Ya, restoran bersumber berkelanjutan mungkin tampak seperti sebuah mode mahal, tapi biaya tinggi merupakan jumlah energi dan kerja yang dibutuhkan untuk tumbuh makanan secara bertanggung jawab. Di zaman di mana kita harus memberi makan populasi yang terus tumbuh dan menjaga lingkungan kita yang rapuh, tidak ada yang lebih penting daripada memahami energi yang masuk ke dalam makanan yang kita makan. Setelah kita memahami hal ini, maka kita dapat menemukan solusi-dampak rendah untuk memberi makan dunia. Namun, kita harus mulai pada tingkat lokal dengan bekerja dengan dan mendukung para petani dekat kita.
Internet sebagai alat untuk menghubungkan dengan peternakan.Kita harus dapat menggunakan internet untuk menemukan makanan dari peternakan ke meja. Sayangnya, alat populer seperti Yelp dan Urbanspoon melakukan sedikit untuk membantu kami mendapatkan makanan lokal. Masalahnya adalah bahwa software saat ini, dan kami juga, terlalu berakar dalam online, sosial budaya media. internet harus menjadi sumber informasi dan cara untuk menemukan sumber makanan lokal. Ini harus memungkinkan kita untuk menemukan pertanian untuk restoran meja, mengunjungi peternakan makanan kita ditanam di, dan membeli bahan-bahan dari peternakan untuk memasak makanan yang lebih berkelanjutan. Situs makanan utama saat ini tidak membiarkan kita melakukan hal-hal ini; mereka semua terfokus pada ulasan dan suka dan pemesanan online daripada pengalaman. Sampai bahwa perubahan, kita mungkin harus menghubungi peternakan cara kuno - melalui telepon.

No comments:

Post a Comment