Thursday, July 28, 2016

Sepuluh Fakta Mengejutkan Tentang Sushi

1. Sushi tidak ikan mentah.
Kata sushi mengacu nasi dicampur dengan cuka beras berpengalaman (dengan gula dan garam). nasi sushi dalam bahasa Jepang disebut "Shari." Jadi menurut definisi, selama Anda menggunakan nasi sushi, itu bisa disebut sushi. Ada banyak sushi sayuran di Jepang seperti acar roll, futomaki (telur, bayam, kanpyo), Kappa (mentimun), ume shiso (plum), dan banyak lainnya termasuk chirashi sayuran. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah melihat "pendatang baru" seperti mac dan keju sushi, hamburger sushi dan daging sapi sushi.
2. Sushi diciptakan pada South East Asia Pertama
Awalnya dikembangkan di Asia Tenggara sebagai cara untuk mengawetkan ikan dalam garam dan nasi., Maka diperkenalkan ke Jepang melalui Cina sekitar abad ke-8. Bentuk sushi, nigiri dan gulungan kita tahu sekarang dikembangkan di Tokyo (disebut sebagai "Edo" sekitar abad ke-19. Pada awalnya, itu adalah jalan makanan cepat saji disajikan di stand sushi, seperti hot dog berdiri. Kita melihat sisa berdiri asli sebagai sushi bar di restoran sushi.
3. Sushi beras tidak ketan
Banyak orang berpikir nasi sushi berarti "ketan." ketan mengacu pada beras mochi, yang digunakan untuk membuat mochi. Untuk membuat nasi sushi, yang disebut "shari," sushi koki tambahkan cuka sushi untuk nasi. kadar gula tinggi dalam cuka sushi memberikan lengket beras dan menjaga beras tongkat bersama-sama.
4. Jahe adalah agen antibakteri yang kuat.
acar jahe tidak hanya membawa rasa segar di mulut Anda, itu juga membersihkan palet seseorang, terutama setelah ikan berminyak. Ini berfungsi sebagai antibakteri terhadap ikan mentah, yang dapat membawa parasit.
5. California Roll adalah sebuah penemuan Amerika.
Ceritanya seperti ini. Suatu malam seorang pelanggan di sushi bar di sedikit Tokyo, Los Angeles, meminta "khusus." Sushi chef digunakan alpukat (yang tidak bahan sushi umum waktu itu) dan menyebutnya alpukat khusus. pelanggan menyukainya begitu banyak bahwa itu menjadi menu biasa dan berkembang ke California Roll yang kita ketahui sekarang. Baru-baru ini, seorang koki sushi di Kanada mengklaim ia menemukan pertama kali. Apapun, California gulungan telah menjadi item sushi paling populer di Amerika.
6. Tidak ada yang makan Tuna sushi sampai saat ini
Sekitar 12-13 abad di Jepang, tuna disebut "Shibi," yang berirama dengan "hari mati" dalam bahasa Jepang. Jadi, mereka menghindari makan tuna karena itu adalah nasib buruk. Sampai abad ke-19 ketika Yohei Hanaya diciptakan nigiri sushi, orang dianggap makan tuna sebagai kelas rendah. Yohei diasinkan tuna dalam kecap dan digunakan untuk sushi dan menjadi populer Item sushi.
7. Nigiri atau gulungan?
Ketika Jepang mengatakan sushi, mereka berpikir tentang Nigiri. Ketika Amerika berpikir sushi, mereka mengatakan Rolls.
8. Tidak semua ikan rasa besar ketika mereka segar.
Mirip dengan daging sapi penuaan, Tuna (sirip kuning, mata besar dan sirip biru) mulai terasa lebih enak setelah satu sampai dua minggu penuaan. Halibut hampir uneatable ketika segar-kenyal dan tidak ada rasa seperti makan pisang hijau mentah.
9. Sashimi tidak berarti ikan mentah.
Sashimi berarti daging iris. Oleh karena itu, irisan daging sapi mentah memiliki nama "Beef Sashimi." Jepang menikmati ayam sashimi (hanya ayam segar yang dipilih) dan sashimi sayuran juga.
10. disebut Kebanyakan wasabi tidak perlu wasabi
Sebagian besar restoran sushi di AS menggunakan wasabi bubuk. wasabi ini terdiri dari lobak Barat dan mustard dengan beberapa pewarna makanan. Tentu saja, ada beberapa restoran menggunakan "nyata" wasabi bubuk. Jadi, mengapa kebanyakan dari mereka menggunakan kekuatan non-wasabi? Itu karena wasabi biaya banyak uang. Wasabi segar dari Jepang dapat biaya mana saja dari $ 50- $ 100 / lbs., Yang bisa menghabiskan biaya lebih dari Toro (tuna perut.)

No comments:

Post a Comment