Friday, July 8, 2016

All-Waktu Meals: Dinners Itu Terbuat Sejarah

Dinners memiliki sihir untuk mereka. Apa yang terjadi sehari-hari lainnya masih dapat menimbulkan begitu banyak kegembiraan? Makan malam yang baik adalah sesuatu untuk menikmati, tidak peduli berapa banyak datang sebelum. Dan makanan di antara perusahaan yang baik dapat memikat, dan inspiratif. Makanan ini terkenal mungkin telah mengubah jalannya sejarah.
Nero Feast
'Lagu' The Eagles Hidup di Fast Lane 'bisa saja sebagian tentang kaisar Romawi terkenal ini. Dia memiliki reputasi buruk sebagai orang yang kejam. Sebelum ia membenci sebagai orang yang bermain-main sementara Roma terbakar, ia adalah hedonis utama. pihak Nya definisi yang sangat berlebih, dihadiri oleh cream masyarakat Romawi. Tacitus, perekam kontemporer, menceritakan sebuah pesta di mana tong anggur hampir kalah jumlah orang. kaisar memiliki sayap merpati dijahit ke kelinci dimasak untuk meniru Pegasus. Tapi Nero, tampaknya, tidak puas dengan lingkungannya. Nero menjadi yakin bahwa istana pendahulunya terlalu kampungan untuk pihak nya. Menurut penulis sejarah, nero dirinya mengatur api yang akan mengurangi banyak ruang untuk abu sehingga ia bisa membangun sebuah istana lebih cocok untuk pesta pora nya. Ini adalah awal dari akhir untuk Nero; orang-orang berpaling pada dirinya, dan ia bunuh diri empat tahun kemudian, mengakhiri dinasti Julio-Claudian setelah 100 tahun.
Dinner yang Terbuat DC
Diskusi dan musyawarah adalah provinsi siang hari; penawaran yang dibuat selama makan malam. Itu terjadi, setidaknya, ketika tiga dari pendiri Amerika Serikat membuat kesepakatan atas makanan yang didirikan gedung DPR sepanjang Potomac yang sekarang kita kenal sebagai DC. Setelah Konstitusi diratifikasi, bangunan gedung DPR pertama adalah Federal Hall di New York City. negara-negara selatan khawatir bahwa seperti nexus politik utara yang akan menjaga mereka keluar dari lingkaran dari semua negara-negara lain di luar timur laut. Di sisi lain, negara-negara utara memiliki utang besar dari perang sementara negara-negara selatan yang relatif pelarut. Krisis utang ini mengancam akan sempalan bangsa yang masih muda ke dalam rawa tersinggung dan terbalkanisasi sama yang telah gagal dalam Anggaran Konfederasi. Alexander Hamilton, James Madison, dan Thomas Jefferson terkunci dalam diskusi panas tentang bagaimana memecahkan masalah ini dan telah mencapai jalan buntu. Ketika mereka ditunda diskusi mereka untuk malam, mereka semua duduk untuk makan. Selama makan, Hamilton datang dengan ide mendirikan kursi baru kekuasaan federal di apa yang pada dasarnya rawa sepanjang Potomac. The Selatan tidak akan senang tentang lumping keuangan mereka kesejahteraan dengan Utara, namun Hamilton benar menduga bahwa ia bisa melakukannya jika ia bisa mempermanis kesepakatan. Kesepakatan akhir, dikenal sebagai kediaman Act, ditempatkan gedung DPR di Philadelphia selama sepuluh tahun sementara insinyur dikeringkan tanah.
Mungkin makan malam Anda tidak memiliki pendiri, dan mudah-mudahan Anda tidak menjalankan sekitar dengan Neros modern, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan ditelusuri saat monumental kembali ke meja Anda.

No comments:

Post a Comment