Thursday, July 14, 2016

Makanan dan Minuman di Mozambik

Masakan Mozambik jatuh ke dalam ceruk yang unik dalam hal mana masakan telah datang dari dan di mana ia akan. Memadukan yang terbaik dari bakat Portugis, rasa India dan twist kecerdikan Afrika, masakan dari Mozambik adalah memperlakukan benar untuk siapa pun. Minuman di Mozambik adalah apa yang biasanya akan menemukan sepanjang sisa dunia, dengan 1 atau 2 pengecualian.
Ingatlah bahwa Mozambik nikmati menambahkan paprika untuk banyak piring mereka jadi bersiaplah untuk makanan menjadi panas. Anda juga akan menemukan bahwa ada banyak warung makan informal yang yang dapat baik untuk makan di tetapi masing-masing harus diambil pada manfaatnya karena tingginya jumlah penyakit menular di negara ini.
Makanan lokal
Makanan lokal yang banyak didasarkan pada pati seperti nasi dan kentang serta daging dan seafood. hidangan vegetarian yang tidak umum tetapi dapat ditemukan dengan sedikit usaha, meskipun kebanyakan orang tidak akan mengerti mengapa Anda ingin tidak makan bertemu. Beberapa hidangan lokal meliputi:

    
Daging: daging sapi yang disebut sebagai Bifel (berarti steak) sementara ayam disebut sebagai Frango. Kedua daging ini biasanya disajikan dengan berbagai menyertai kacang seperti mete, kelapa, kacang-kacangan dan berbagai rempah-rempah. Anda juga akan menemukan Prego Steak sandwich, yang merupakan burger dibuat dengan steak dibahas dalam saus cabai. Paprika yang bebas digunakan cukup luas jadi pastikan untuk menyadari hal ini jika Anda adalah seseorang yang tidak suka makanan panas.

    
Fruta: Ini adalah salah satu dari berbagai pilihan buah segar.

    
Matata: rebus seafood Mozambik Tradisional yang dibuat dengan kacang.

    
Posho: bubur jagung yang dianggap sebagai makanan pokok di daerah miskin.

    
Batata Fritas: Kentang goreng yang disebut chip oleh penduduk setempat.

    
Peixe grelhade: Menerjemahkan sebagai menangkap hari, ini adalah hidangan seafood yang sangat populer karena berbagai fiturnya yang terus berubah dan kesegaran.
Ada banyak hidangan lainnya ditawarkan dengan variasi regional membuat untuk pengalaman bersantap yang sangat menarik. Tradisional makanan utama di Mozambik adalah makan siang (Almoço) dan akibatnya sarapan (pequeno Almoço) makan cenderung cukup kecil. Untuk keluarga yang lebih kaya yang memiliki sarana keuangan, makan malam (jantar) dipandang sebagai makanan utama serta kesempatan untuk menghibur para tamu.
minuman
Baik teh (cha adalah teh buatan lokal) dan kopi yang cukup populer di Mozambik dan dapat ditemukan hampir di mana-mana. Dalam hal minuman beralkohol, ini juga cukup luas dan sering Anda akan menikmati segelas anggur Portugis dengan makan. perusahaan favorit lain adalah bir berbasis jagung yang secara tradisional dinikmati dari panci komunal di acara-acara sosial. Sebuah kata peringatan adalah yang diperlukan tentang bir lokal yang disebut Nipa yang telah diketahui berbahaya dan tidak sering ditemukan karena kandungan alkohol yang sangat tinggi. Ada juga berbagai pilihan bir di tangan dari Afrika Selatan dan Namibia serta beberapa bir lokal diseduh secara komersial.

No comments:

Post a Comment