Monday, July 18, 2016

Berbagai Macam Pickles Tasty dan Spicy

Ada berbagai jenis acar yang populer di kalangan orang-orang untuk rasa yang beragam mereka serta tekstur. Mereka siap dengan bantuan beberapa bahan seperti cuka, jus lemon, cuka, air dan minyak. Gooseberry, mangga serta lemon acar umum yang tersedia di pasar saat ini. Ada beberapa keluarga yang mengikuti resep unik mereka dan yang bahkan mencintai untuk berbagi resep mereka dengan orang lain di daerah mereka sendiri. Artikel ini akan menyoroti pada acar populer beberapa yang sangat dihargai oleh orang-orang di seluruh dunia.
Amla
Jenis barang ini merupakan sumber yang kaya beberapa nutrisi seperti vitamin A, kalsium, vitamin C, serta fosfor. Hal ini disiapkan dengan minyak panas dan mereka dibumbui dengan bawang putih dan mustard benih. Amla atau bahan lain yang ditambahkan dalam tahap selanjutnya. Hal ini kemudian disimpan dalam lemari es dan dikonsumsi selama setidaknya lima belas hari.
Bawang putih
Item ini merupakan sumber yang kaya mangan dan sering diresepkan untuk pasien yang menderita defisiensi mangan. Bawang putih, biji mustard, garam dan bahan penting lainnya yang digunakan untuk mempersiapkan itu.
Cabai
Chili acar sering dikonsumsi dengan hidangan penting lainnya. Anda harus memotong cabai panjang yang tepat serta menggorengnya dengan bawang putih, bawang putih dan makanan lainnya. Jus lemon dan bubuk mangga digunakan untuk menambah rasa untuk item. Kebanyakan orang suka makan bersama dengan makanan ringan.
Bawang
Anda harus memangkas bawang dalam potongan-potongan kecil, tambahkan garam di dalamnya serta mengasinkan dengan berbagai jenis rempah-rempah untuk setidaknya lima atau enam hari.
Ayam
Anda harus mengasinkan mangga mentah bersama dengan bubuk kunyit serta garam untuk setidaknya satu atau dua hari dan kemudian mencampurnya bersama dengan potongan ayam serta elemen penting lainnya.
Mangga
Anda harus memotong mangga menjadi potongan-potongan kecil serta menambahkan sirup gula dan bahan-bahan lain di dalamnya. Campuran tersebut kemudian disimpan dalam botol kaca dan stoples ini kemudian disimpan di luar sampai mangga tampak lembut dan tebal.
Kelapa
Hal ini terutama dimakan oleh orang-orang selama sarapan. Tidak seperti jenis lain dari item, itu adalah mudah mudah rusak. Hal ini dibuat dari kelapa mentah dan itu disiapkan dalam waktu kurang jumlah.
acar Aneka
Hal ini juga disebut campuran acar dan itu terbuat dari sayuran rebus dan spinaches. Hal ini juga direndam dengan barang-barang penting.
Tomat
Langkah pertama persiapan dari jenis item memasak tomat matang serta pencampuran mereka dengan rempah-rempah yang berbeda serta bubuk mustard.
Wortel
Anda harus memotong wortel kecil-kecil serta menambahkan cabai dan jahe di dalamnya.
lemon
item semacam ini terbuat dari lemon yang dipotong-potong yang berbeda. Langkah berikutnya adalah untuk menaburkan garam pada mereka dan menuangkan sirup gula pada mereka. Langkah terakhir adalah untuk mengasinkan campuran selama setidaknya tujuh hari.

No comments:

Post a Comment