Wednesday, July 6, 2016

Memilih dan membeli Gourmet Seafood - liar tertangkap Amerika udang

Udang Amerika lezat dikukus, direbus, panggang, goreng dan resep seperti scampi. Mereka juga populer sebagai makanan pembuka seperti koktail, bisques, dan salad. Mereka juga beku dengan baik dan dapat dibeli dalam jumlah besar, diproses dan kelebihan jumlah beku untuk kemudian makan.

Udang cenderung rendah lemak dan kalori dan tidak memiliki karbohidrat atau asam lemak trans. Mereka mengandung vitamin B3, B6, B12, vitamin D dan asam lemak Omega-3 dan sumber triptofan, selenium, protein dan mineral, termasuk zat besi, fosfor, Seng dan tembaga.

Spesies Amerika termasuk putih (Litopenaeus setiferus), coklat (Farfantepenaeus aztecus), pink (Penaeus duorarum) dan rock royal merah (moncong panjang Pleoticus atau Hymenopenaeus robustus) (Sicyonia brevirostris) dan Utara (Pandalus borealis).

Udang berukuran oleh "count". Jumlah adalah jumlah rata-rata spesimen per pon. Hal ini berlaku untuk produk baik seluruh dan kepala-off. Sebagai contoh, tanpa kepala 16/20 menghitung berarti ada produk tanpa kepala 16 hingga 20 per pon. Penting untuk produk tanpa kepala biasanya berkisar dari 16/20 (besar) untuk 60-70 (kecil). Spesies pink Pasifik lebih kecil, memiliki menghitung sekitar 100 untuk 140 seluruh spesimen per pon.

Udang Amerika juga pilihan yang baik dalam hal keberlanjutan. Beberapa Perikanan Amerika telah diakui untuk teknik pemanenan etis.

Liar Amerika udang sertifikasi Program Sertifikat bahwa air hangat, liar tertangkap udang dari perairan pesisir US memenuhi standar kualitas dan konsistensi yang tinggi. Bersertifikat udang Amerika menerima label khusus. Partisipasi dalam program sertifikasi tersedia untuk pemanen, prosesor, distributor, pengecer, pedagang, dan restoran.

Perikanan Amerika lain telah menerima pengakuan internasional. Oregon pink udang Perikanan telah diterima di dunia sertifikasi berkelanjutan udang pertama di bawah program sertifikasi Marine Stewardship Council (MSC).

Pink udang, juga dikenal sebagai Teluk atau salad udang kecil (100-140 keseluruhan per lb). Mereka dipanen menggunakan metode canggih kan. Pink MSC bersertifikat udang dikirim ke pantai untuk memasak, mengupas dan pembekuan, menghasilkan produk yang sangat segar berkualitas.

No comments:

Post a Comment