Thursday, July 7, 2016

Memasak Lobster hidup

advertisement, please visit jsone
 
Salah satu hal pertama yang Anda harus datang untuk berdamai dengan memasak lobster hidup adalah fakta bahwa Anda akan menjadi orang yang akan menempatkan makhluk hidup di air yang mendidih. Kebanyakan orang merasa mual tentang hal ini. Mereka tidak yakin mereka bisa melakukannya. Ini adalah apa yang membuat memasak lobster hidup begitu berbeda.

Ketika Anda membeli ayam atau ikan atau daging sapi, perbuatan telah dilakukan orang lain. Anda tidak melihat hewan hidup dan menendang. Setelah Anda mendapatkan atas ketidaknyamanan Anda, memasak Lobster hidup mudah. Dan mereka berasa jauh lebih nikmat dibanding jenis beku.

Anda mungkin membeli Anda lobster hidup baik melalui Penjual lokal atau toko online. Pastikan bahwa itu hidup dan menendang ketika mendarat di depan pintu Anda. Idealnya Anda harus memasak lobster segera. Jika Anda tidak akan, kemudian Anda harus menempatkan itu di dalam lemari es segera. Lobster dapat hidup selama beberapa jam di luar air.

Ketika membeli lobster, sebanyak mungkin mencoba untuk tidak membeli apapun yang atas pound atau setengah pon. Lobster yang terlalu besar, akhirnya mendapatkan dimasak tidak merata. Jadi sementara sebagian memasak dengan baik, orang lain tidak. Ketika Anda siap untuk memasak, pastikan bahwa Anda memilih panci yang cukup besar untuk menampung lobster. Pastikan untuk mengisinya dengan air yang cukup untuk menahan lobster tanpa air yang tumpah. Didihkan air dimana air bergulir. Tidak menempatkan lobster di dalam air sampai cukup panas bahwa bergulir.

Sebelum menempatkan lobster di dalam air, ingatlah untuk menghapus karet gelang yang terus cakar bersama. Ambil lobster tegas dan tempat kepala pertama ke dalam air mendidih. Hati-hati untuk tidak percikan air panas atas diri Anda. Setelah sekitar setengah lobster direndam dalam air, Anda dapat melepaskan itu.

Anda akan tahu bahwa lobster matang, karena hal itu akan berubah merah. Atau jika Anda ingin Anda dapat melihat jika cakar bisa ditarik dengan mudah dari tubuh. Jika Anda bisa, ini juga berarti bahwa lobster dimasak. Menghapus lobster dari panci dan menempatkannya di atas piring. Menunggu untuk itu untuk mendinginkan. Lelehkan mentega beberapa. Dan menikmati makanan Anda layak.

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment