Saturday, July 30, 2016

Terbaik Susu Gratis Butter Pengganti

Apakah Anda berpikir untuk memotong bawah pada jumlah mentega untuk diet yang lebih seimbang atau mencari untuk hentikan itu semua bersama-sama, kita memiliki semua fakta tentang apa yang membuat pengganti terbaik untuk mentega dalam diet sehari-hari Anda.
Ada beberapa pengganti mentega besar di luar sana - banyak tukang roti lebih suka menggunakan saus apel tanpa pemanis dalam resep mereka, karena memiliki konsistensi yang tepat dan itu vegan ramah. minyak zaitun dan minyak nabati lainnya adalah lemak yang lebih rendah pengganti mentega untuk menggoreng, memanggang dan memanggang juga dan beberapa orang menyukai untuk menyebarkan minyak kelapa ke roti sarapan mereka sebagai alternatif mentega unik.
pengganti favorit kami untuk mentega, bagaimanapun, harus menjadi margarin. Ini mengisi peran yang sama (gulungan ?!) mentega dalam persyaratan memasak sehari-hari, sementara yang mengandung lebih sedikit dari lemak jahat. Margarin hari ini juga hanya berisi jejak mereka terkenal trans-lemak yang ahli gizi memperingatkan kita terhadap. Bahkan, minyak tumbuhan yang margarin dibuat dari mengandung lemak tak jenuh yang baik, seperti omega 3 dan 6, yang tubuh kita benar-benar perlu untuk menjaga kadar kolesterol normal.
pembuat margarin bahkan menambahkan vitamin ke dalam margarin resep mereka. Vitamin A membantu menjaga rambut, kulit dan mata yang sehat, sementara vitamin D mengurus tulang dan gigi. Vitamin E membantu melindungi sel-sel dari stres oksidatif.
Ada margarin yang susu gratis, cocok untuk vegan dan vegetarian, serta versi rendah lemak yang membuat mentega pengganti yang besar. Apapun selera Anda, kebiasaan makan atau pilihan gaya hidup ada campuran luar sana untuk Anda. Ada juga margarin khusus untuk memanggang dan banyak rasa yang berbeda, juga.
Jika Anda sedang mencari beberapa inspirasi memasak ada benar-benar banyak resep margarin untuk mencoba dan mereka hanya mungkin mengubah cara Anda melihat memasak selamanya! Banyak tukang roti bersumpah dengan margarin untuk menciptakan spons ringan dan chewiest cookies jadi mengapa tidak menguji itu sendiri dengan mencari online untuk beberapa margarin terinspirasi resep? Ada banyak dari mereka tentang, dengan tema untuk setiap kesempatan; dari Natal untuk Halloween! Atau mungkin menggali beberapa buku resep lama dan cobalah mengganti mentega untuk margarin dan merasakan perbedaan.
Margarin dikabarkan menjadi kunci rahasia untuk kari sempurna dan merupakan tambahan lezat untuk pemanasan sup musim dingin. Anda dapat menggoreng, grill, jelujur dan panggang dengan itu, itu sangat serbaguna! Tip berguna untuk tahu adalah bahwa margarin cair berubah transparan ketika panas, sehingga Anda dapat mengetahui bahwa pan Anda cukup panas untuk memulai - mimpi koki menjadi kenyataan! Memasak dengan margarin cair berarti bahwa ada kurang panas, meludah lemak dan minyak juga.
Jadi mengapa tidak mencoba menggunakan margarin sebagai pengganti mentega satu waktu makan minggu ini!

No comments:

Post a Comment