Friday, July 1, 2016

Perencanaan Menu makanan Italia

advertisement, please visit volt stabilizer mobil
 
Menu mungkin bisa menjadi elemen paling penting dari restoran Italia. Setelah semua, itu adalah apa yang ada di menu yang membuat pelanggan datang kembali lagi dan lagi. Pertimbangan harus pergi ke perencanaan menu; ini termasuk tidak hanya apa makanan yang Anda akan melayani, tetapi juga tata letak dan kata-kata juga.

Hal pertama yang dalam agenda Anda ketika perencanaan menu makanan Italia adalah apa jenis makanan Anda akan melayani. Apakah Anda melayani hanya pizza dan Italia sandwich atau akan menu Anda memiliki sejumlah besar tempat bersantap?

Selanjutnya pada menu Anda merencanakan jadwal harus menemukan beberapa restoran yang serupa dan belajar menu mereka. Perhatikan berbagai hidangan yang mereka tawarkan, dan bagaimana menu mereka diatur.

Kecuali jika Anda sudah memiliki hati Anda set pada persis apa Anda akan melayani di restoran Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mencoba beberapa restoran Italia paling sukses di daerah tersebut dan memasukkan beberapa piring terbaik mereka ke dalam menu Anda sendiri. Beberapa restoran Italia terbaik menawarkan makanan otentik dari Italia, serta beberapa versi Amerika.

Titik lain yang perlu diingat adalah bahwa beberapa yang terbaik yang makan pendirian memiliki tanda tangan piring itu semua sendiri. Anda mungkin ingin membuat rasa yang unik ke restoran Anda. Ini adalah cara pasti untuk membuat pelanggan datang kembali.

Membagi menu Anda menjadi bagian yang meliputi makanan pembuka, minuman, Makan Siang, makan malam, salad, sandwich, dan makanan penutup. Sekarang Anda siap untuk mengisi menu Anda dengan banyak hidangan lezat dan indah yang Anda rencanakan.

Perencanaan menu Anda mencakup lebih dari sekadar memutuskan apa makanan yang Anda akan melayani. Tepat tata letak menu ini juga penting. Sekali lagi, belajar menu dari pesaing Anda. Bagaimana Apakah mereka memiliki menu mereka diatur? Apakah menu's keuntungan dan kerugian?

Dengan mengambil hati-hati catatan dari aspek-aspek menu, Anda akan memiliki ide yang baik dari cara terbaik tata letak menu Anda sendiri. Umumnya, makanan pembuka dan salad, serta sup muncul pertama kali dalam menu, diikuti dengan sandwich, pilihan makan siang dan akhirnya piring makan.

Faktor lain yang sangat penting yang tidak boleh diabaikan ketika merencanakan menu Anda adalah skema warna dan tema menu Anda. Warna dan grafis dari menu Anda harus mencerminkan keseluruhan tema dari pendirian.

Jangan lupa bahwa Anda akan memerlukan kualitas grafis mewakili banyak hidangan luar biasa yang Anda akan melayani. Pentingnya ini tidak dapat ditekankan cukup. Orang visual dan ingin melihat apa makanan mereka akan terlihat seperti. Terakhir namun tidak sedikit adalah menu pilihan Deskripsi. Menggunakan bahasa sangat deskriptif dan mengalir ketika menggambarkan pilihan yang ditawarkan pada menu.

Setelah Anda telah menetap pada item menu Anda, Anda akan satu langkah lebih dekat dengan impian Anda membuka sebuah restoran Italia yang sukses.

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment