Tuesday, July 26, 2016

Cara Membuat The Perfect, Clear Ice Bola

gelembung udara dan kotoran lainnya cenderung datang bersama-sama seperti air membeku sehingga ketika akhirnya terjadi, Anda mendapatkan es yang memiliki porsi berawan di dalamnya. Es bola tidak terkecuali. Beruntung bagi Anda, artikel ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah dalam membuat bola beku sangat jelas.
Apa yang akan anda butuhkan:
1 Set dari Silicone Ice Bola Cetakan
Sebuah Cooler Air
Panjang Kawat
Langkah 1: Memperpanjang panjang kawat atas pendingin diisi dengan air. Buat lingkaran di tengah-tengah kawat.
Langkah 2: Rendam Es silikon Bola Mold top-down ke dalam air dalam kotak pendingin. Pastikan bahwa lubang kecil di bagian bawah. Mengisi seluruh cetakan dengan air.
Langkah 3: Perlahan angkat cetakan diisi ke permukaan sambil memastikan bahwa lubang tetap di dalam air, cara ini air di dalam cetakan tidak kembali turun ke dalam pendingin.
Langkah 4: Nestle diisi cetakan pada loop kawat, lagi memastikan bahwa loop dan lubang direndam dalam air.
Langkah 5: Letakkan dingin di freezer untuk membekukan. Menempatkan dingin di bagian terpanas dari freezer Anda akan menjadi yang terbaik sebagai lambat membeku dingin, semakin baik hasilnya.
Langkah 6: Biarkan cetakan es beku untuk duduk selama beberapa menit sebelum melepaskannya dari cetakan.
Jika Anda ingin membuat lebih banyak bola es, hanya membuat lebih kawat loop. Satu hal yang Anda harus memastikan adalah bahwa lubang di bagian atas cetakan es benar-benar tenggelam dalam air sehingga air di dalam tidak mengalir kembali ke bawah. Jika hal ini terjadi, Anda akan memiliki sendiri bola bulat dari apa-apa! Anda juga dapat menggunakan pot sederhana dengan pegangan di mana Anda dapat melampirkan kawat jika Anda tidak memiliki pendingin yang dapat dengan mudah masuk ke freezer Anda.
Silicone Ice Bola Cetakan yang terbaik untuk membuat es bola karena mereka mudah untuk merakit, mudah untuk unmold dan terbuat dari kualitas tinggi, silikon food grade yang BPA gratis. Mereka juga lebih besar dalam ukuran pada 2 ½ inci diameter. Diameter lebih besar memungkinkan untuk luas permukaan yang lebih besar dan membuat bola beku mencair lebih lambat dari es batu atau es yang lebih kecil akan bola.
kualitas atas Cetakan Es silikon Bola membantu Anda membuat bola es yang menakjubkan yang menjaga Anda minuman dingin untuk waktu yang lama tanpa mendapatkan berair.

No comments:

Post a Comment