Thursday, June 30, 2016

almon, Asparagus, labu musim dingin dan roti

Dalam perjalanan pulang dari kerja saya berhenti di pasar petani lokal kami mencari ikan nila, tapi tidak ada ikan nila. Saya membeli Salmon organik yang indah.

Inilah kami makan malam: cepat dan mudah untuk membuat. Sebuah pilihan yang sehat dan lezat untuk keluarga Anda. Berencana untuk sekitar 15 menit untuk waktu memasak Anda. Anda juga dapat memasak salmon di grill. Anak-anak akan menikmati resep ini juga.

Saya pikir ini adalah salah satu atas keluarga saya makan malam 10. Pasar petani memiliki Salmon organik. Saya suka melayani dengan 2 atau 3 sayuran.

Salmon organik panggang:

Mencuci, mengeluarkan timah 5 kali ukuran Salmon. Minyak bagian atas dan taburi dengan ramuan pilihan.

Tumis bawang dan adas dalam minyak zaitun dan sajikan di atas Salmon.

Masak di panggangan panas tinggi 9 menit sampai sedikit merah muda di bagian dalam.

Asparagus = mencuci, minyak cookie sheet, menggosok asparagus pada minyak, masak dalam oven 350 derajat selama 9 menit.

Squash - uap butternut squash potongan untuk terakhir. Mash dengan hidung belang kentang dan tambahkan 1/3 cangkir keju krim rendah lemak dan aduk.

Piring menggunakan warna yang berbeda di kedua sisi piring. Nafsu makan Bon!

Kami memiliki pasar petani yang luar biasa di Woodstock, Vermont. Pasar petani Woodstock memiliki berbagai macam makanan laut segar setiap hari dan besar sayuran organik. Mereka juga memiliki daging segar, roti besar, dan banyak pilihan makanan impor. Semua yang Anda butuhkan untuk makan gourmet.

No comments:

Post a Comment