Wednesday, June 8, 2016

Apa itu untuk makan malam? 30 menit menu untuk 2010 - 5th Edition

Ini adalah edisi 5 menu 30 menit mingguan untuk 2010. Ini diterbitkan setiap minggu; Saya ingin mengembangkan menu mingguan pada hari Kamis atau Jumat, toko kelontong pada hari Sabtu, dan mulai menu minggu pada hari Minggu.

Karena musim dingin akan kuat di sini di Atlanta, aku telah memilih menu yang lezat dengan roti hangat. Aku suka roti hangat dengan banyak mentega untuk menemani sup dan rebusan musim ini. Menu minggu ini akan membantu anggaran, terlalu!

Aku sedang mengadakan pesta 'Jack Frost' pada hari Sabtu dan akan melayani cepat (dan mudah) udang Tempura mengejar pergi Jack Frost. Resep saya akan menggunakan yang terbaik yang pernah saya rasakan dan tepat dari 'Gourmet' Cookbook; tamu Anda akan menyukainya juga. Untuk kursus appetizer, saya akan melayani hidangan pembuka tentu: bulat Brie dan Wedge Cheddar ringan dengan kerupuk air sederhana; Pate dengan gandum panggang Mini; Endive, Asparagus Spears, paprika, dan Melon Tray; Plus Artichoke Pesto, saus Cranberry delima dan zaitun Kalamata Gourmet untuk tenaga.

Anda akan menemukan bahwa saya menggunakan beberapa metode memasak, mencampur dan mencocokkan, untuk mendapatkan makan malam di atas meja dengan cepat! (Bahan dalam kurung menunjukkan beberapa langkah-langkah persiapan cepat saya.) Anda selalu dapat menggantikan resep favorit Anda dari awal ketika Anda memiliki lebih banyak waktu.

Saya harap Anda memiliki minggu yang besar!

Minggu:
Panggang ikan Italianio (saus salad botol sun-kering tomat, bayam bayi dibungkus)
Parmesan atasnya Fettuccine (kotak pasta)
Buah segar
Baguette (roti dibeli)
Gula Cookie ciuman (adonan kue didinginkan, dibeli ciuman permen cokelat)

Senin:
Tumis ayam dan jamur (dada ayam tanpa tulang, tanpa kulit atau irisan, irisan jamur; membeli tambahan jamur untuk Selasa)
Kentang merah panggang dengan kacang hijau (beku campuran sayuran)
Dipanggang apel muesli (sereal dibeli; membeli tambahan apel untuk Rabu)

Selasa:
Daging sapi Burgundia (irisan jamur; sisa-sisa apapun yang membuat sup lezat basis)
Mie telur lebar
Diasinkan brokoli dan paprika merah Salad (robeknya ramuan saus)
Hangat Perancis gulungan (dibeli roti)
Persik sundae (dibeli es krim dan manisan persik jarred)

Rabu:
Cepat Minestrone sup (vegetarian; kering tortellini, kaleng tomat, campuran sayuran dan kacang putih; membeli kacang ekstra putih untuk Jumat)
Salad Waldorf (disiapkan mayo)
Roti berkerak (dibeli roti)
Ceri tukang sepatu (puff pastry, kalengan cherry pie mengisi)

Kamis:
BBQ ayam sandwich (pra-dimasak atau kaleng saus BBQ ayam, botol)
Roti dan bumbu (membeli roti, jarred bumbu)
Potato Wedges
Cole Selada dr kubis (Selada dr kubis kantong campuran, selada Dr kubis robeknya dressing)
Buah Pizza cookie (dibeli adonan kue gula)

Jumat:
Perancis gaya sosis & putih Bean Cassoulet (kacang kalengan)
Salad Yunani (robeknya salad dressing)
Baguette (roti dibeli)
Puding coklat (instan pudding mix)

Sabtu:
Udang tempura (dibersihkan dan deveined udang)
MI Udon dengan kedelai berpakaian (dibeli mie)
Sayuran kukus batang korek api (kantong yukhoe sayuran)
Keranjang buah segar (puff pastry, kaleng krim)

Saya sangat berharap Anda bersenang-senang dengan makanan perencanaan dan persiapan,
Elizabeth Randall dan keluarga

No comments:

Post a Comment