Friday, June 17, 2016

Tetap sehat dan bugar dengan paprika boneka

advertisement, please visit antena tv mobil
 
Jika Anda sadar kesehatan atau hanya suka makan sayuran, Anda pasti akan menyukai makan paprika boneka. Paprika boneka adalah hidangan yang terkenal ke seluruh dunia dan mereka datang dalam berbagai versi.

Di Meksiko, paprika boneka disebut relleno Chili yang menggunakan cabai. Itu diisi dengan keju dan daging dan lada tercakup dalam adonan telur dan kemudian digoreng. Ketika itu disajikan, ini mungkin datang dengan beras di piring atau di taco dan memiliki nasi, salsa serta topping lainnya. Rumania memiliki umpluti Ardei sebagai versi mereka dan, tentu saja, menggunakan paprika. Hanya yang sama, itu diisi dengan daging, sayuran, beras dan rempah-rempah. Kemudian direbus dalam campuran krim, tomat dan rempah-rempah lainnya.

Namun, Anda tidak harus membuatnya terlalu keras pada diri sendiri tentang memutuskan bagaimana membuat paprika boneka Anda. Anda juga tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu mencari isian karena Anda dapat mempersiapkan yang paling dasar dari semua.

Hal pertama yang Anda harus Siapkan ketika membuat boneka paprika adalah, tentu saja, paprika. Yang terbaik yang dapat Anda gunakan adalah mereka yang memiliki dasar yang datar sehingga dapat berdiri pada hidangan Anda. Blanching paprika selama lima menit dalam air mendidih dianjurkan sehingga tidak mengambil terlalu banyak waktu untuk memanggang. Ketika selesai, Anda dapat berjalan di bawah air dingin dan kemudian menghapus ujung tangkai, serta benih dan empulur putih.

Anda dapat menempatkan dalam daun herba cincang dalam paprika boneka Anda nanti. Pilihan herbal tergantung pada Anda - mint, kemangi, thyme dan sebagainya akan masih bekerja dengan baik dengan resep. Anda juga dapat menempatkan beras atau remah roti menjadi boneka paprika Anda serta bawang bombay cincang halus melunak dalam minyak zaitun. Sebelum meletakkan di sampul paprika Anda, Anda dapat taburi keju parmesan parut atas mereka dan kemudian menempatkan mereka di piring aman oven.

Pastikan untuk menempatkan dalam sedikit air pada dasar paprika Anda serta beberapa tetes minyak sebelum Anda menempatkan mereka di dalam oven. Mengatur timer untuk 25 menit walaupun Anda sudah dapat membawa mereka keluar ketika paprika sudah cokelat. Menempatkan dalam beberapa saus tomat di sekitar paprika dapat dilakukan 10 atau 15 menit sebelum waktu baking berakhir.

Untuk versi Amerika boneka paprika, daging, biasanya daging, telur dan rempah-rempah seperti peterseli dan paprika sering ditambahkan dalam paprika. Tentu saja, memilih apa yang harus ditambahkan dalam paprika boneka Anda semata-mata akan tergantung pada Anda. Resep di atas dianjurkan untuk vegetarian dan orang-orang yang ingin melakukan jauh dengan daging. Anak-anak Anda dapat menikmati paprika lebih jika daging itu hadir di dalam. Lihat, ini tidak mengambil begitu banyak waktu untuk mempersiapkan boneka paprika dan Anda juga tetap sehat, terlalu.

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment