Thursday, June 2, 2016

Jantung sehat Spice digosok Salmon dengan hijau dan kacang putih

advertisement, please visit towing bar innova
 
Menghormati jantung bulan saya telah membuat satu resep yang mencakup sejumlah makanan sehat jantung. Apa yang membuat hati makanan sehat? Menurut pendapat saya, itu adalah makanan alami, diproses. Semua makanan dalam keadaan alami memiliki lebih banyak menawarkan kita dalam melindungi terhadap penyakit-belum lagi menjaga kita perasaan dan mencari yang terbaik-daripada makanan kenyamanan terbaik terlepas dari apa yang ada di label. Ada beberapa barang saya akan menggunakan dan salah satunya adalah Terpilih menggosok rempah-rempah di sini.

Premade menggosok bumbu tersedia secara luas dan dapat menambahkan profil eksotis rasa untuk hidangan sebaliknya umum. Tergantung pada masakan favorit Anda gosok akan mengandung anti-oksidan kaya rempah seperti kunyit, kari, jahe, dll.

Resep hidangan ini menggabungkan salmon liar, Pelangi sayuran dan kacang putih untuk serat dan kepenuhan. Bawang putih menambah sistem kekebalan dukungan dan minyak zaitun putaran keluar makan dengan sehat Omega 3 lemak. Makanan ini dengan mudah bisa menjadi vegetarian atau vegan jika Anda tidak ingin ikan.

Bahan porsi 4
4-5 oz liar salmon filet per orang

Rempah-rempah gosok pilihan, saya menggunakan Mama Afrika dari elemen rempah-rempah

8 cangkir cincang kale

1 cangkir irisan tipis paprika merah

1 cangkir irisan tipis paprika kuning

1 siung bawang putih cengkeh, iris tipis

1 cangkir dikeringkan dan dibilas * putih kacang atau Lima grandes

* Membilas mereka menghilangkan 60% kandungan natrium
3 sendok makan extra virgin minyak zaitun

¼ cangkir kaldu ayam atau air

garam dan merica secukupnya

Metode
1. Tuang rempah-rempah gosok ke piring dan tekan atas hanya filet setiap ke dalam campuran.

Tempat berpengalaman ikan ke piring bersih.

2. ketika Anda siap untuk memasak dan melayani ikan, Panaskan oven sampai 350°--ini adalah untuk menjaga ikan panas sementara menumis sayuran dll.

3. Panaskan datar, antilengket panci di atas sedang panas tinggi, tuangkan dalam oil.* zaitun

* (Jika Anda ingin panggang ini untuk menyimpan pada membersihkan, tempat filets pada panci yang telah disemprot dengan minyak, musim, panggang selama sekitar 15 di 375°)

4. ketika minyak panas tapi tidak merokok berbaring filets di panci, kulit sisi atas.

5. memungkinkan ikan untuk cokelat ringan di satu sisi sebelum membolak-balik.

6. Setelah membalik dan tergantung pada seberapa tebal ikan, memasak hanya untuk satu menit di sisi kedua kemudian transfer ke panci kue kecil dan tempatkan dalam oven.

7. Panaskan lain datar panci atau wajan, tambahkan beberapa minyak zaitun, dan tambahkan paprika diiris dan bawang putih sekaligus.

8. Aduk mereka atau flip mereka untuk melapisi baik dengan minyak, biarkan mereka masak selama sekitar satu menit til hanya kehilangan crispness mereka.

9. pada titik ini menempatkan kale dalam dan tumis atau memindahkan semua sekitar untuk mencampur dengan paprika dan minyak. Bumbui dengan garam dan merica. Masak til layu.

10. Tuangkan kaldu ayam dan kacang. Muncul panas, biarkan gelembung dan menjaga menumis atau pencampuran baik dengan spatula.

11. setelah ini dimasak namun tidak mati, Matikan api. Menghapus ikan dari oven.

12. memiliki empat piring siap dan dengan sepasang penjepit atau tempat sendok besar jumlah yang sama dari campuran kacang kale di piring masing-masing. Atas dengan sepotong ikan.

13. Gerimis minyak zaitun extra virgin sangat halus dan beberapa lemon adalah sentuhan yang bagus.

Koki tip: ikan harus pernah dimasak sampai Anda melihat substansi putih pada sisi atau atasnya. Ini adalah protein dan berarti ikan begitu panas di dalam bahwa jus diperas keluar dan ikan akan menjadi kering. Lembut kecoklatan pada sisi atas dan sedikit waktu di oven-mengatakan 8 menit untuk 1" tebal potongan ikan salmon, akan memasak ikan Anda untuk hanya juicy kesempurnaan.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment