Wednesday, June 1, 2016

Mengapa harus mencintai ayam resep

Makan makanan yang baik memberikan kita kesenangan. Itu memenuhi rasa lapar kami dan kami biasanya menginginkan untuk lebih dari hal-hal baik yang kita temukan menyenangkan. Ada banyak lezat untuk makanan untuk memilih dari tetapi tidak semua dari mereka bergizi. Kita harus mempertimbangkan manfaat yang kita dapatkan dari makanan yang kita makan.

Di setiap kesempatan, kita dapat menemukan banyak resep ayam antara berbagai macam makanan dan bahan makanan. Ayam adalah salah satu makanan yang paling populer dan favorit semua orang. Anak-anak suka ayam teman sementara orang dewasa lebih suka ayam panggang atau dipanggang. Ayam panggang dengan bumbu dan rempah-rempah juga lezat dan biasanya disajikan pada acara-acara khusus.

Resep ayam yang memiliki banyak manfaat kesehatan yang kita harus tahu dan mempertimbangkan. Ayam adalah sumber nutrisi yang tinggi dan kedua untuk daging merah berdasarkan piramida makanan. Lihatlah persen nilai harian dari panggang dada ayam.

Zat gizi:
Triptofan 121.9% per 4.00 oz-wt
Vitamin B3 (niacin) 72.0% per 4.00 oz-wt
Protein 67.6% per 4.00 oz-wt
Selenium 40.0% per 4.00 oz-wt
Vitamin B6 32.0% per 4.00 oz-wt
Fosfor 25.0% per 4.00 oz-wt
Kalori 10% per 4.00 oz-wt

Seperti yang Anda lihat, memiliki kalori rendah dan tinggi triptofan.

Berikut adalah penjelasan dari nutrisi yang berbeda yang kita dapatkan dari ayam dan bagaimana nutrisi ini membantu kami dalam menjaga tubuh yang sehat.

Triptofan - asam amino yang ditemukan dalam protein yang benar-benar membantu menghilangkan stres, melawan insomnia, mengandung anak yang hiperaktif dan meningkatkan hormon pertumbuhan manusia. Hal ini juga penting bagi pertumbuhan dan metabolisme normal.

Vitamin B3 (Niacin)-Vitamin B atau asam nikotinat yang sangat penting untuk fungsi normal dari saluran pencernaan kita dan sistem saraf. Ini juga membantu menurunkan kolesterol, mengurangi tekanan darah tinggi, meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah penyakit jantung.

Protein - adalah komponen penting dari tubuh kita terbuat dari asam amino. Hal ini penting blok bangunan tulang, otot, darah, kulit dan tulang rawan.

Selenium - adalah nutrisi penting yang diperlukan dengan hati dan properti yang penting dari sistem kekebalan tubuh kita, itu bertindak sebagai antioksidan untuk detoksifikasi tubuh Anda bahan kimia berbahaya hadir di tubuh kita.

Vitamin B6 - bagian penting dalam meningkatkan metabolisme pati dan asam amino, itu juga membantu dalam menghilangkan atau mengurangi rematik, kardiovaskular oklusi, pembangunan disorder dan autism. Memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan membantu keseimbangan hormon.

Fosfor - merupakan elemen penting dalam produksi energi, juga membantu dalam pembentukan sel membran dan tulang bangunan. Hal ini juga membantu dalam berfungsinya ginjal dan hati kami.

Kita bisa mendapatkan banyak manfaat dari ayam selama kami mempersiapkan dan memasak dengan baik. Kita juga harus mempertimbangkan kondisi tubuh kita. Jika dokter mengatakan kepada kita untuk menghindari makan ayam karena kita Alergi maka kita kemudian harus menghindari itu tapi jika tidak Anda harus terus makan ayam dan menikmatinya!

No comments:

Post a Comment