Tuesday, June 7, 2016

Liar buruan - tiga pilihan Anda sudah pernah dianggap sebagai

advertisement, please visit towing bar fortuner
 
Buruan liar menjadi lebih populer karena mereka lebih rendah lemak konten dan besar rasa. Dan sementara banyak yang mencoba bison daging, berikut adalah beberapa pilihan baru yang mungkin tidak pernah Anda dianggap.

Mengapa buruan liar semakin populer

Liar buruan tidak baru, tetapi tentu saja tampaknya seperti itu. Sementara daging tersebut sebagai bison, Kijang, dan buaya telah dinikmati selama berabad-abad, daging ini sekarang menjadi lebih utama.

Selama bertahun-tahun, masyarakat adalah berhati-hati dari daging permainan liar, terutama karena kurangnya keakraban. Air pasang telah berubah baru-baru ini sebagai lebih banyak pengunjung menemukan keuntungan kesehatan dan rasa besar bison dan daging non tradisional lainnya.

Salah satu keuntungan terbesar dari daging ini adalah kandungan lemak rendah. Kita biasanya berpikir ayam sebagai sehat pilihan karena rendah lemak. Menariknya, kuantitas yang sama bison dan sebagian besar daging eksotis lainnya hanya sebagai rendah atau lebih rendah dalam kandungan lemak.

Restoran lain memiliki kreasi permainan liar pada menu mereka daripada sebelumnya. Tidak hanya Apakah mereka pengalaman unik, mereka lezat bila disusun dengan baik. Setelah Anda mencicipi berbagai daging permainan liar, Anda menjadi termotivasi untuk mencoba lebih dan lebih!

Jika Anda siap untuk beberapa sensasi rasa baru, di sini adalah tiga varietas Anda mungkin tidak pernah temui sebelum:

Ular berbisa

Ular orok-orok daging menjadi lebih dan lebih populer karena rasanya seperti, baik Anda dapat menebaknya, ayam. Sangat mudah untuk memasak, dan pada kenyataannya Anda dapat mempersiapkan itu sebagaimana Anda akan potongan ayam. Daging sedikit kenyal jadi itu adalah ide yang baik untuk mengasinkan selama dua sampai tiga jam sebelum persiapan. Salah satu cara yang populer untuk mempersiapkan daging ular orok-orok adalah memotongnya gigitan potongan-potongan ukuran, adonan dengan tepung atau setiap lapisan lain dan ringan goreng. Sajikan dengan saus favorit Anda sebagai hidangan pembuka.

Python

Tinggal dengan tema ular, python daging ini tersedia dalam bagian filet, biasanya delapan sampai sepuluh ons. Ianya terlalu mirip dengan ayam dalam rasa. Anda dapat mempersiapkan python di panggangan, disikat dengan jeruk atau barbekyu bumbu dan disajikan seperti steak. Hanya hati-hati untuk tidak terlalu lama, banyak seperti yang Anda lakukan dengan ayam.

Kanguru

Kanguru adalah sangat daging merah yang terbaik disajikan sebagai filet medali. Karena sangat rendah lemak, lebih baik dimasak dan disajikan menengah langka. Anda akan sulit ditekan untuk membedakannya dengan jenis lain dari daging merah. Australia yang fasih dalam makan kanguru burger, dan daging adalah tanah yang tersedia selain filets.

Ringkasan

Lebih baru dan menarik dari varietas liar buruan sekarang tersedia. Mereka adalah pilihan yang sangat baik untuk kesehatan sadar pengunjung dan koki dengan pola pikir yang kreatif, eksperimental. Sementara Anda mungkin akan mengalami kesulitan menemukan mereka di toko kelontong lokal Anda, Anda dapat memesan kebanyakan varietas melalui pengecer online khusus.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment