Saturday, June 11, 2016

Beberapa fakta tentang Haggis

adv, visit hood insulator suzuki
 
Haggis. Seluruh dunia, orang-orang baik haggis cinta, atau menemukan konsep itu menjijikkan, tapi yang tidak berhenti itu menjadi sangat luas diekspor dan dikonsumsi hidangan dari Inggris. Artikel ini akan mudah-mudahan menyajikan beberapa fakta tentang haggis bahwa Anda tidak pernah tahu, dan mungkin bahkan mengabaikan beberapa hal-hal yang Anda percaya yang tidak benar.

Pertama, secara luas diyakini bahwa haggis adalah hidangan Skotlandia, dan ini tidak boleh terjadi. Haggis tercatat pertama resep sebenarnya berasal dari Lancashire di North West England, dan ada kurangnya bukti yang menunjukkan bahwa itu bisa berasal di Skotlandia sama sekali. Pada kenyataannya, asal-usul mungkin di Perancis Andouillette, sosis terbuat dari banyak bahan yang sama yang pergi ke haggis dan dibawa di Perancis dengan Normandia. Hidangan popularitas di Skotlandia mungkin muncul karena jumlah besar domba yang ini dilaksankan disana, dan perlu untuk membuat, mengisi, makanan bergizi dari segala sesuatu yang tersedia.

Haggis itu sendiri benar-benar memiliki sedikit perbedaan dalam bagian-bagian dari binatang menggunakan untuk sosis berkualitas menengah, menerima reaksi itu alasan utama adalah karena orang-orang menyadari apa yang masuk ke dalamnya. Jantung, hati dan paru-paru adalah semua hal-hal yang dianggap jeroan, dan bukan usus, yang jeroan dimasukkan ke membuat sosis, semuanya sebaliknya ditempatkan dalam perut. Penambahan bawang merah dan oatmeal mungkin membuatnya berbeda dengan kebanyakan sosis, seperti halnya kasar pemotongan memenuhi, tapi kebanyakan orang yang menemukan ide memuakkan sangat senang makan makanan yang sama jika memiliki nama yang berbeda.

Konsep hewan jeroan dimasak dalam perut sendiri mungkin kembali lebih jauh daripada bangsa Normandia, karena ada referensi untuk praktek-praktek seperti itu dalam kisah Yunani kuno, seperti the Odyssey, pada awalnya mengatakan sekitar 700BC.

Akhirnya, sebuah kisah yang sering diceritakan kepada para wisatawan adalah bahwa haggis benar-benar binatang, dengan satu set kaki lebih pendek daripada yang lain, memungkinkan untuk berdiri di perbukitan Skotlandia. Dibunuh dan kakinya dihapus, kemudian dimasak dan disajikan. Survei dilakukan pada pengunjung Amerika ke Skotlandia menemukan bahwa hampir sepertiga dari mereka percaya hal ini benar.

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment