Thursday, June 16, 2016

Resep tradisional Jerman

Di Jerman, tradisional Jerman resep memainkan bagian besar selama festival dan perayaan. Makanan dan resep berbeda-beda menurut wilayah dan beberapa makanan yang dihubungkan dengan tradisi dan budaya Jerman.

Yang paling terkenal dari makanan Jerman adalah mereka sosis dan asinan kubis. Namun, jenis dan spesialisasi berbeda dari daerah ke daerah dan kebanyakan dari mereka adalah rahasia yang dijaga yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Sayangnya Namun, resep tradisional Jerman berada pada risiko menjadi lupa karena munculnya supermarket besar dan gerai makanan mana siap untuk makan makanan Jerman yang populer seperti kue asinan kubis, sauerbraten, dll dapat mudah dibeli. Hanya sangat sedikit dari generasi muda Jerman tahu bagaimana mempersiapkan resep tradisional Jerman dan kecuali Jerman seni memasak direvitalisasi, ada risiko besar resep Jerman tradisional yang melewati pergi ke alam kemuliaan masa lalu dan lupa.

Jerman juga terkenal untuk daging merah; tidak hanya daging sapi dan babi tetapi juga untuk daging rusa sangat populer dan kelinci serta ham, daging asap dan daging sapi asin dan tentu kue kentang Jerman yang sangat terkenal dan hidangan kentang lainnya yang secara tradisional dimakan dengan daging.

Beberapa resep tradisional Jerman yang lebih populer adalah:

-Jerman dan yang berbeda dari Frankfurter Amerika dan dibuat dengan daging babi asap dan dilayani dengan mustard.

-Asinan kubis adalah satu lagi resep Jerman tradisional yang sangat populer dan terbuat dari kubis yang halus iris dan difermentasi. Ini dapat dimakan sendiri atau digunakan sebagai bagian dari resep.

-Bratwurst adalah sosis populer yang disiapkan dari daging sapi atau babi dan umumnya dimakan dengan saus tomat atau mustard.

-Spatzle merupakan jenis mie dibuat dengan tepung, telur, dan garam dan dimasak dalam air mendidih dan dimakan dengan cara yang sama kita makan mie dengan daging sapi, daging babi, atau sisi piring.

-Linsen, spätzle und saitenwürstle - mie ini seperti hidangan dimasak dan dimakan dengan sosis frankfurter bergaya.

-Kässpätzle - sepiring indah spatzle yang dicampur dengan keju parut dan bawang goreng, dan dipanggang.

-Gaisburger marsch ini dibuat menurut resep yang sangat tradisional Jerman mana daging sapi rebus, yang mengandung daging kubus, kentang dan spätzle atasnya dengan bawang yang kemudian digoreng dalam mentega.

Bagi mereka dengan gigi manis, di atas daftar resep tradisional Jerman adalah bahasa Jerman disebut variasi kami Black forest Gateau - Schwarzwälder kirschtorte dan kue lapis cokelat terjepit dengan creme whipped dan ceri dan dihiasi dengan lebih ceri dan serutan coklat atau Stollen yang lain buah roti yang dapat dibandingkan dengan kue Natal dan dibuat dengan buah kering.

Dengan begitu banyak penekanan ditempatkan pada makanan, selalu ada persaingan sehat antara penduduk setempat di wilayah yang mencoba untuk membuktikan bahwa masing-masing memiliki terbaik Jerman resep tradisional daripada yang lain. Untuk memastikan bahwa tradisi yang kaya Jerman terus hidup, muda harus diajarkan resep Jerman tradisional sementara Jerman migran harus membuat upaya untuk mengajarkan resep kuliner tradisional untuk keturunan mereka.

Selama kunjungannya ke Adelaide di Australia, aku sangat beruntung karena dapat mengunjungi sebuah desa Jerman kecil yang disebut Handorf mana warisan Jerman yang ngomong diawetkan. Ada banyak toko-toko kuno kecil yang menjual makanan lezat yang dibuat sesuai dengan resep tradisional Jerman dan cokelat penyiraman mulut marzipan, yang membuktikan bahwa resep tradisional Jerman masih melakukan baik di bagian lain dunia.

No comments:

Post a Comment