Sunday, June 5, 2016

Pizza di tempat yang berbeda

advertisement, please visit towing bar chevrolet
 
Kebanyakan orang mungkin tahu bahwa pizza, sekarang sensasi kuliner internasional yang dapat ditemukan hampir di mana saja di bumi, dimulai di Naples, Italia. Di Napoli dan seluruh Italia, ada aturan yang sangat ketat yang mengatur cara yang tepat dan benar untuk membuat pizza, tetapi di banyak bagian dunia lain pizza telah diambil pada rasa eksotis dan tidak biasa yang baru dan bahan-bahan yang tak terhitung jumlahnya.

Secara umum, orang pertama yang membawa pizza ke negara baru adalah imigran asal Italia. Mereka cenderung berkumpul ke daerah yang sama dan lingkungan, dan secara alami mereka membawa mereka makanan asli bersama dengan mereka. Di awal proses ini pizza tetap dalam komunitas imigran yang membawanya di sana, tetapi sebagai penduduk Italia mulai aktif berasimilasi dengan sisa negara, makanan mereka mulai menjadi arus utama juga. Biasanya, pizza apapun yang mungkin Anda temukan dalam kelompok asli yang dibawa pizza dengan mereka akan menyerupai pizza otentik ditemukan di Italia, tetapi sebagai Anda mendapatkan lebih jauh dan lebih jauh dari masyarakat, Anda akan menemukan pizza yang lebih dan lebih banyak dipengaruhi oleh berlaku kuliner kekuatan di negara baru.

Pizza di Amerika, seperti yang Anda duga, telah diambil pada berbagai besar dan bentuk-bentuk yang baru dan berbeda. Ini mungkin dimulai karena dampak besar penduduk Italia dan Yunani pada budaya Amerika, keduanya saat ini dan di masa lalu. Dalam beberapa kasus, perbedaan antara produk asli dan baru begitu besar bahwa piring dimodifikasi beruang hanya lewat kemiripan dengan salah satu pizza asli. Anda dapat pergi ke hampir semua kota di Amerika, dan Anda masih menemukan tempat menyajikan pizza bergaya New York, atau Chicago atau California - dan itu hanya regional di Amerika Serikat. Sangat sering Anda akan menemukan hidangan klasik Amerika lainnya, seperti daging cheeseburger, cabe keju panas anjing, dan siapa tahu apa lagi diikutsertakan ditumpuk di atas pizza dinyatakan biasa-biasa saja.

Itu mungkin akan mengejutkan Anda mendengar bahwa Pakistan telah menjadi pusat utama untuk pengembangan dan distribusi varietas pizza. Satu Mr Manzar Riaz memperkenalkan sana pada 1993 ketika ia membuka tempat pizza pertama negara itu, dan dia telah memiliki kesuksesan fenomenal. Kebetulan, Pizza Hut pindah di sana tahun yang sama, mungkin karena mereka terlalu merasa angin pergeseran pemasaran pizza kemudi kapal mereka perusahaan Timur. Pizza dampak di Pakistan belum cukup besar di India, namun. Beberapa Provinsi merayakan hidangan eksotis ini, dan pengunjung ke daerah ini dapat membeli dan mengkonsumsi tanpa kesulitan, namun, Bagian lain dari India jauh di belakang, dan tidak membuat atau menjual pizza apapun. Anda mungkin akan terkejut mendengar bahwa Pakistan semata-mata volume penjualan pizza kedua hanya Amerika Serikat. Tidak hanya itu, tetapi Pakistan adalah rumah bagi restoran pizza terbesar di mana saja di bumi--Pizza Hut yang memiliki area tempat duduk untuk lima ribu orang.

Setelah membaca tentang 5.000 orang Pizza Hut yang memanggil Pakistan rumah, Anda mungkin akan terkejut mendengar bahwa Sao Paulo, Brasil memproklamirkan diri "pizza capital of the world"--Apakah mereka memiliki, 6.000-orang Pizza Hut? Yah, tidak, tapi pizza-modal-of-the-world hal tidak terlalu di atas, karena setiap hari di kota itu melihat konsumsi pizza 1.4 jutaan--tidak buruk. Selama beberapa waktu di Brasil, bahkan hingga 1950-an, Anda tidak bisa benar-benar menemukan pizza di luar lingkungan Italia. Namun, telah sejak menyebar di seluruh negeri, dan karena itu telah melakukannya, itu telah mengambil banyak bahan populer dan rasa dari negara, dan tentunya telah menjadi lebih luas dan populer. Dalam banyak, meskipun, Gainesville pizza di Brasil tidak jauh dari asal-usulnya Neapolitan, meskipun sering memiliki kerak yang lebih tebal dan lebih besar, dan kadang-kadang memiliki saus tidak sama sekali.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment