Wednesday, June 29, 2016

Ikan nila dengan almond, kacang hijau Sesamee, tumbuk Hubbard Squash dan melemparkan hijau

advertisement, please visit stabilizer mobil terbaik
 
Ikan nila adalah mencicipi ikan besar dan harga sangat terjangkau. Orang-tua norma yang datang untuk makan malam dan saya ingin membuat sesuatu yang cepat, sehat dan lezat. Ikan nila dengan almond adalah Matt ikan favorit makan malam.

Bahan:

1 nila fillet per orang
Tepung
Minyak biji anggur
Almond iris
Kacang hijau
Kecap
Biji wijen
1 Hubbard Squash rendah lemak krim asam
Susu rendah lemak campuran sayuran
Balsamic Vinegarette (BJ memiliki satu besar) Parsley segar
Irisan segar berwarna paprika Lemon
Keju Parmesan minyak zaitun
Rosemary segar roti

Mulailah dengan labu Hubbard. Saya memilih yang besar karena kita memiliki 5 orang untuk makan malam. Saya biasanya melayani sayuran 2-3 dan tidak memiliki Pati selain roti segar. Stick Anda garpu di dalamnya beberapa kali dan meletakkannya di microwave Anda 6 menit. (Jika Anda memiliki microwave hanya kecil squash untuk 3-4 menit). Kemudian pasang di cookie sheet dan panggang dalam 350 oven selama 1 jam. Setelah satu jam dengan hati-hati memotong terbuka dan menyendok biji, ke tempat sampah, dan kemudian sendok labu ke dalam panci saus kecil. Tambahkan sekitar 1/3 cangkir krim asam lowfat, mash menambahkan susu sampai halus. Bumbui dengan garam dan merica. Panaskan cepat kompor sebelum melayani.

Mencuci dan menyiapkan kacang hijau Anda. Meninggalkan mereka goyang sedikit basah dalam kantong plastik dengan 1/4 cangkir biji wijen. Dalam wajan panas menempatkan 1 tblsp. biji anggur minyak dan menempatkan Anda kacang hijau dalam minyak panas. Sampul sementara ia masak bergerak dengan spatula Anda. Setelah 3 atau lebih menit kacang akan menjadi renyah tapi sedikit dimasak. Matikan api dan tambahkan 2 tblsp kecap. Tutup dan sisihkan sementara Anda mempersiapkan sisa dari makanan. Panas dengan cepat sebelum melayani.

Saus ini benar-benar sederhana dan baik untuk Anda. Dalam mangkuk kecil dekoratif Tambahkan 3 tblsp. dari Parmesan parut Keju, tambahkan minyak zaitun, rosemary segar dan garam. Diletakkan di atas meja. Tutup roti dengan tinfoil dan dimasukkan ke dalam oven. Labu harus dilakukan sekarang, maka berpalinglah oven ke 260.

Saatnya untuk mempersiapkan ikan Anda. Pastikan ikan Anda bersih dan kering. Di atas piring kertas menutupi permukaan dengan tepung. Celupkan setiap filet dalam tepung dan tumpukan di piring. Ketika semua filets siap untuk memasak, Panaskan 1 tblsp. grapeseed minyak dalam panci dan masak filets sampai setiap sisi berwarna cokelat keemasan. Tempatkan di rak atas lembar kue di oven Anda hangat. Pastikan untuk mengisi minyak setiap kali Anda menempatkan filet baru dalam wajan.

Sementara ikan Anda pemanasan, Lelehkan 2 tblsp mentega dalam panci kecil. Tambahkan 1/3 cangkir almond dan peterseli memotong di atas. Matikan api setelah 1 menit.

Irisan lemon Anda.

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment