Monday, June 27, 2016

Tradisional Vermont udang dan bubur jagung (ini bisa menjadi sebuah tradisi)


advertisement, please visit jsone big monster
 
Tradisional Vermont udang dan bubur jagung (ini bisa menjadi sebuah tradisi), disajikan dengan tumis Kale dan bit emas:

Aku mengambil satu pon udang lezat di pasar petani kami. Saya memiliki semua bahan untuk membuat salah satu favorit saya tua, udang dan bubur jagung yang disajikan dengan kangkung tumis dan bit emas.

Bahan:

Organik Grits

1 cangkir keju cheddar dinilai
1 tblsp mentega
2 telur, dibawa dalam ukuran med mangkuk 1 bawang potong dadu
1 LB udang besar Deveined
1 kecil kaleng cabai hijau
2 sdm cabai bubuk 2 strip bacon
1 besar tomat potong dadu Kale
1 besar kuning lada potong dadu bit emas
Kaldu ayam peterseli
Minyak zaitun cuka Beras

Panaskan oven sampai 350. Masak Anda grit menurut petunjuk. Ketika mereka tebal kocokan keju Anda dinilai, dimasukkan ke dalam satu sendok makan mentega. Garam dan merica. Dalam mangkuk terpisah, kocok 2 telur. Mengambil 1 secangkir campuran pasir dan campur dengan 2 telur. Kemudian lipat kembali ke dalam campuran. Dimasukkan ke dalam panci casserole kaca berminyak dan panggang pada 350 selama 20 menit.

Masak 2 buah Bacon dalam wajan besar. Setelah daging coklat pada kedua sisi Hapus dari wajan. Tambahkan udang untuk panas panci dan masak udang pada panas tinggi selama 2 menit setiap sisi dan keluarkan dari loyang. Jika minyak yang hilang Tambahkan satu sendok makan minyak untuk wajan Anda. Menjaga panci panas dan tambahkan bawang dan paprika masak selama tentang 2menit dan tambahkan tomat potong dadu. Tambahkan dapat cabai, cangkir kaldu ayam dan bubuk cabai. Masak sampai saus beberapa apa tebal. Tambahkan udang kembali dan mengubah panas.

Dalam wajan besar menempatkan satu sendok makan minyak zaitun, panas pada panas tinggi kedokteran. Ketika minyak panas, tambahkan kale. Meletakkan tutup di atasnya, putar panas sampai med rendah dan aduk setiap beberapa detik. Masak selama sekitar 3 menit. Tambahkan daging yang dikhususkan hidangan udang.

Cuci bit emas Anda dan mendidih. Ketika dimasak, menggosok kulit. Slice dan menempatkan sdt mentega dalam panci kecil dan beberapa peterseli cincang.

Panas semua piring Anda sebelum Anda melayani. Sendok campuran udang ke grit keju dan mengatur sayuran Anda sesuai warna.

Bon Apetite!

advertisement, http://jsonevoltstabilizer.com/

No comments:

Post a Comment