Tuesday, June 21, 2016

Beef enchilada - pedas dan lezat

advertisement, please visit oil catch tank cusco
 
Beef enchilada adalah salah satu hidangan besar yang berasal dari Meksiko. Sebelumnya, Meksiko makan tortilla atau flat roti jagung yang digulung di sekitar ikan kecil, seperti yang tercatat dalam buku sejarah.

Dalam definisi modern, meskipun, enchilada berasal dari kata Spanyol enchilar, yang berarti, "untuk menambahkan cabai untuk". Dengan demikian, Anda harus pasti mengharapkan bahwa Anda enchilada adalah sesuatu pedas dan benar-benar menyenangkan.

Beef enchilada cukup mudah untuk mempersiapkan. Anda hanya harus memiliki bahan dasar yang diperlukan untuk membuat hidangan lezat ini, sebaiknya sama dengan resep enchilada yang asli.

Hal pertama yang Anda harus mendapatkan adalah Anda tepung tortilla. Karena Anda akan membuat Anda enchilada sapi buatan sendiri, Anda tidak perlu memasukkan terlalu banyak usaha dalam mendapatkan roti jagung yang sama dengan orang-orang dari Meksiko. Mempersiapkan mereka untuk toko menjual mungkin mengharuskan Anda untuk menambahkan sedikit sentuhan Meksiko meskipun sehingga lebih banyak pelanggan akan tertarik untuk mencoba enchilada sapi.

Selanjutnya, Anda akan memiliki Anda tepung tortilla mencelupkan ke dalam saus enchilada. Anda memiliki pilihan untuk membuat saus Anda buatan sendiri tetapi, tentu saja, jika Anda memiliki kendala waktu, Anda selalu dapat membeli sekaleng saus untuk Anda enchilada sapi di toko kelontong lokal Anda. Ketika Anda mencelupkan mereka, pastikan bahwa Anda tortilla baik tertutup oleh saus di kedua sisi.

Setelah Anda melakukan ini, Anda siap untuk melakukan bagian utama dari membuat enchilada. Anda harus mengisi satu sisi dari tortilla tepung dengan hamburger kecoklatan atau abon sapi serta kacang goreng dan bawang. Jangan meletakkan terlalu banyak meskipun karena Anda akan masih harus roll tortilla. Jika Anda harus, gunakan tusuk gigi untuk memastikan Anda enchilada sapi digulung tidak membuka.

Ketika Anda telah melakukan banyak enchilada sapi digulung ini, Anda dapat menempatkan mereka dalam panci dan mereka semua siap untuk memanggang. Sebelum Anda menempatkan mereka dalam oven meskipun, pastikan untuk menutupi enchilada sapi diparut keju untuk menambah lebih rasa untuk itu. Juga, tuangkan dalam sisa saus enchilada ke dalam panci. Sekarang, Anda dapat memanggang Anda enchilada selama 45 menit di sekitar 350 derajat.

Jika saus sudah ceria dan keju meleleh secara menyeluruh, Anda sudah bisa keluar Anda enchilada sapi dari oven. Anda juga memiliki pilihan untuk top Anda enchilada dengan krim asam dan zaitun meskipun pilihan itu hanya tergantung pada Anda.

Selain daging sapi, Anda dapat juga membuat enchilada dari jenis daging atau makanan laut dan kemudian campur dengan kacang-kacangan, kentang, dan sayuran lainnya - keputusan ini masih sepenuhnya terserah Anda.

Sekarang, Anda dapat memiliki kesempatan untuk menikmati Anda enchilada sapi sendiri di kenyamanan rumah Anda sendiri. Anda tidak perlu melakukan perjalanan ke Selatan, jika Anda tinggal di daerah utara, atau pergi ke Meksiko hanya untuk menikmati hidangan yang besar ini.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment