Sunday, June 12, 2016

Resep Salmon BBQ lezat musim panas

Sekarang bahwa musim panas akan segera kepada kami, itu adalah waktu untuk berpikir tentang cara-cara kreatif untuk mempersiapkan makan malam. Waktu musim panas dan memanggang berjalan beriringan, tetapi Anda tidak selalu harus langsung untuk daging merah atau ayam. Jika Anda ingin meringankan dan memiliki kesehatan keluarga Anda dalam pikiran, cobalah memanggang up beberapa BBQ resep salmon.

Salah satu hal terbaik tentang salmon adalah bahwa itu tidak butuh waktu lama untuk panggangan dan rasa alami ikan adalah fondasi besar untuk hampir semua bumbu. Anda dapat pergi rute barbekyu tradisional dan mencampur Saus tajam Anda sendiri menggunakan bahan-bahan yang datang seperti molase, cuka sari apel kecap, gula merah dengan bumbu seperti lada hitam, kosher garam dan oregano. Campuran itu semua bersama-sama dengan kocokan atau di blender. Untuk mempersiapkan salmon menggunakan metode ini, hanya panggang ikan selama beberapa menit tanpa saus, dan kemudian meletakkan steak salmon dalam campuran dicampur selama beberapa menit. Setelah salmon telah direndam, melemparkan steak salmon di grill untuk kedua kalinya sehingga semua rasa menggabungkan.

Jika Anda suka rempah-rempah, maka Anda dapat muncul panas di BBQ resep salmon dengan menggunakan bumbu khusus 'brengsek' untuk tendangan ekstra kuat. Melihat bahan-bahan seperti scotch bonnet paprika, gula, paprika merah dan rasa lemon saus Anda memberikan rasa yang istimewa. Tentu saja, jika Anda tidak punya waktu, kemudian periksa bagian internasional dari toko kelontong Anda untuk marinades dan sauces untuk mencoba dengan salmon panggang Anda.

Anda tidak perlu menggunakan saus tradisional untuk barbeku memasak dengan salmon. BBQ resep salmon dapat memiliki tema Italia ketika Anda mencampur bersama bawang, peterseli, lada lemon dan saus salad Italia untuk rendaman cepat dan mudah. Biarkan mengasinkan semalam sehingga rasa menyerap ikan, dan hidangan ini akan menjadi hit di pesta makan malam kolam ikan.

Salah satu kunci untuk diingat, tidak peduli BBQ resep yang salmon Anda memutuskan untuk memasak, adalah untuk membeli ikan segar mungkin. Mencoba pasar petani atau toko kelontong organik untuk pilihan terbaik, dan mencoba untuk menghindari ikan yang telah dibekukan. Check out internet untuk pasar lokal ikan segar atau kelas atas toko kelontong dan jadwal perjalanan membeli. Dan ingat, sementara steak terbaik untuk salmon BBQ, Anda juga bisa mendapatkan fillet dan grill atau ringan tumis mereka untuk mengubahnya menjadi sempurna topping salad segar dan renyah. Anda dapat selalu persediaan pada salmon - itu tidak hanya harus untuk makan malam.

No comments:

Post a Comment