Thursday, June 23, 2016

Rantai Pizza terbaik

advertisement, please visit oil catcht tank d1 spec
 
Pizza jaringan perang telah berlangsung untuk waktu yang lama dengan tidak ada pemenang nyata di depan mata. Semua orang tampaknya memiliki pendapat mereka sendiri tentang apa yang rantai pizza ini adalah benar-benar yang terbaik. Membuat pikiran Anda pada apa yang Anda pikirkan adalah yang terbaik ketika Anda mencicipi pizza terbaik yang menawarkan restoran jaringan ini.

Pizza Hut
Salah satu dari lebih baik rantai pizza, Pizza Hut telah dalam bisnis untuk waktu yang lama karena mereka tahu bagaimana untuk membuat pizza. Mereka memiliki beberapa penawaran terbaik pada pizza dan kerak tebal, lezat panci mereka adalah beberapa kerak terbaik dalam bisnis. Jika Anda mencari untuk pizza klasik, baik jaringan daripada yang Anda benar-benar tidak bisa pergi salah dengan Pizza Hut. Ada tidak terlalu banyak di daerah MN lagi, mereka tampaknya lebih menyebar daripada aku ingat mereka sebagai anak-anak, tetapi Anda pasti akan mengenali satu ketika Anda melihatnya berkat gaya hut atap merah yang berbeda.

Domino
Aku tidak pernah benar-benar membenci Domnino's tapi kurasa beberapa orang lakukan karena baru-baru ini rantai pizza telah dibawa ke gelombang udara dan twitter untuk berbicara tentang bagaimana mereka telah dirombak resep pizza seluruh mereka dalam menanggapi kritik mereka. It's a berani bergerak PR untuk mengakui bahwa mereka pizza adalah omong kosong, tapi itulah apa yang telah dilakukan Domino. Aku tidak benar-benar yakin apa yang telah mereka lakukan untuk perubahan pizza mereka tetapi beberapa orang telah mengatakan lebih baik dan tentu saja beberapa mengatakan itu hanya seburuk itu selalu begitu, atau lebih buruk. Kurasa aku akan hanya harus mencobanya sendiri.

Papa Johns

Pesaing baru ke arena, Papa Johns telah membuat tandanya di perang jaringan pizza dengan memanggil dirinya sebagai sebuah perusahaan kecil, keluarga dioperasikan pizza yang menempatkan sentuhan khusus sendiri untuk setiap pizza yang dibuat. Mereka juga bangga bahan-bahan segar dan lebih baik pizza mereka bahwa mereka dapat menawarkan. Papa Johns pizza mudah dibandingkan dengan beberapa pizza jaringan terbaik di daerah dan mereka memiliki banyak berbeda pengiriman dan lokasi penjemputan untuk memilih dari, jadi mana pun Anda berada, pasti ada Papa Johns tidak jauh.

advertisement, http://oilcatchtankindonesia.com/

No comments:

Post a Comment