Wednesday, June 15, 2016

Cepat mudah & lezat ayam Brushetta - favorit keluarga dan berat badan ramah!

advertisement, please visit antena tv mobil digital
 
Makan sehat ketika mencoba untuk menurunkan berat badan dan memberi makan lapar keluarga dapat menjadi tugas yang menakutkan. Ide makan ini cepat dan mudah - bahkan yang paling kuliner menantang individu dapat menangani satu ini! Aku berjanji anak-anak akan menyukainya juga! Ini adalah hanya salah satu pilihan menu indah ditemukan di saya berat badan rencana! Protein kualitas tinggi, lemak sehat jantung, gizi kaya sayuran, dan karbohidrat kompleks membuat ini besar mencicipi dan sangat menyenangkan untuk setiap berat badan rencana. Ingat untuk tetap berpegang pada bagian yang ditawarkan. Bruschetta adalah besar mencicipi, makanan kaya anti-oksidan yang dapat ditambahkan ke ikan, pita panggang atau bahkan hanya dimakan sebagai lauk. Tambahkan tomat indah hidangan ini untuk gudang Anda kehilangan berat badan dan menikmati hasil!

Bruschetta ayam

3 bistik salad tomat, potong dadu
1 siung bawang putih cincang
1 bawang merah, cincang
1 sdt bumbu Italia
2 tblsp. cuka balsamic
lada segar
garam laut
4 ayam payudara tipis sekitar 4-6 oz. setiap

Bruschetta mudah dan lezat--dadu tomat dan bawang. Campurkan semua bahan. Tambahkan garam dan merica secukupnya. Mari duduk dalam kulkas selama paling sedikit tiga puluh menit. Jika waktu memungkinkan, membuat bruschetta satu hari sebelumnya dan membiarkannya duduk-itu akan menambah rasa! Sendok bruschetta merata lebih dari empat ayam payudara. Panggang dada ayam pada 350 * untuk dua puluh tiga puluh menit. Resep ini untuk bruschetta mudah, lezat dan sangat sehat. Ini adalah pujian yang sempurna pita panggang, roti panggang melba atau sebagai topping panggang ikan.

Panggang kacang hijau

16oz 1 kantong beku kacang hijau
2 sdm minyak zaitun

Semprot dasar loyang dengan cooking spray. Mantel kacang hijau dengan minyak zaitun. (Anda dapat melakukan ini dengan meletakkan minyak dan biji di freezer tas goyang) Menyebar biji merata di loyang. Panggang pada 350 * selama 15-20 menit. Makes 4 porsi.

Makan malam ini memiliki 380 kalori 23g protein 16g karbohidrat 5 g lemak

Menambahkan salad sisi atau sisi beras merah atau pasta gandum untuk menyelesaikan makan. Untuk menjaga hidangan ini gluten gratis, menggunakan beras atau beras pasta.

Christa Krzeminski, DC, FIAMA

Pemilik dan operator dari berat badan dan pusat kesehatan holistik

Pencipta rencana penurunan berat badan berhasil remaja "Anak-anak bahwa kehilangan menang" dan Florida Selatan populer "The baik pilihan Diet"

advertisement, http://antenamobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment