Tuesday, June 14, 2016

Dijon & Thyme paha ayam panggang resep

Ketika aku masih kecil, makan hari kerja cepat sering termasuk kalengan nanas cincin, irisan tomat, dan goyang 'n panggang. Itu semudah menuangkan campuran bumbu di tas, menambahkan ayam, gemetar mantel, dan kemudian dipanggang. Apa yang saya sukai tentang goyang 'n panggang adalah bahwa ibuku selalu digunakan paha ayam dan paha untuk makan, yang sempurna untuk daging gelap yang bermutu rendah seperti diriku. Sebagai orang dewasa, aku selalu tanpa pamrih melepaskan drumsticks juicy, gemuk saya, dua anak laki-laki. Lelah status martir saya, saya memutuskan sudah waktunya untuk mengambil pepatah lembu jantan dengan tanduk dan membuat makan paha-eksklusif. Resep ini diadaptasi dari salah satu yang saya menemukan di majalah memasak baik-baik saja.

Dalam resep mereka, seluruh ayam (dan jumlah yang lebih besar dari pasta mustard) digunakan. Sementara aku cinta memiliki seluruh panggang ayam untuk memilih dari, menggunakan potongan ayam cocok untuk makan hari kerja yang mudah. Drumsticks dilapisi di pasta terbuat dari Dijon mustard, thyme segar, dan bawang merah. Setelah membiarkan ayam beristirahat, hanya pop dalam oven dan - voila - lezat, lezat ayam dengan sedikit usaha.

Langkah pertama adalah untuk menggabungkan Dijon mustard, bawang merah cincang, bawang putih cincang, thyme segar cincang, garam, dan merica dalam mangkuk kecil. Pasta ini secara bebas diulur sepanjang delapan chicken drumsticks, yang kemudian ditutupi, didinginkan, dan pergi untuk beristirahat selama 1-2 jam.

Ayam panggang selama 20 menit. Hapus loyang dari oven dan Gerimis tambahan 1 sendok makan minyak zaitun di atas drumsticks. Panas oven berpaling ke 350 derajat F dan ayam panggang selama tambahan 20-30 menit, atau sampai luar ayam dalam kecoklatan. Suhu internal ayam harus 170-175 derajat F ketika termometer dimasukkan ke dalam bagian thickest salah satu drumsticks dan jus menjalankan jelas. Setelah membiarkan ayam istirahat selama sekitar 10 menit, drumsticks cokelat lezat, emas siap untuk dimakan.

No comments:

Post a Comment