Sunday, June 26, 2016

Berbeda jenis dari Salmon dari Around the World dan bagaimana Smoked Salmon siap

Salmon asap, long dianggap sebagai favorit yang populer untuk rasa halus dan kompatibilitas dengan banyak jenis masakan ini sering menjadi pilihan antara banyak asap makanan pilihan di pasar hari ini.

Ditemukan di kebanyakan bagian gourmet supermarket Umum dan di pasar makanan halus yang mana asap makanan memiliki fitur lorong, salmon asap dapat diandalkan tersedia. Hal ini dianggap sebagai kelezatan untuk sebagian besar, itu digunakan sering selama musim liburan dan diberikan dalam kotak gift set. Banyak dari kotak hadiah ini dilengkapi dengan barang-barang khas termasuk kerupuk gourmet dan hidangan spesialisasi menikmati mustard dan keju untuk menemani rasa salmon. Beberapa pricier set hadiah juga dapat berisi botol anggur khusus atau ciders yang berkilauan, dimaksudkan untuk pujian rasa salmon asap.

Paling salmon asap dibeli di Amerika berasal dari Atlantik. Hal ini menimbulkan nama "Atlantik Salmon" yang paling sering dijual di Amerika toko hari ini. Sementara salmon yang digunakan dalam rokok adalah terutama dipasok dari salmon Norwegia pertanian pasar, salmon segar tertangkap juga digunakan dan dipanen tahunan per musim dari wilayah pantai timur cabe atau Kanada. Salmon Norwegia dianggap lebih baik kualitas daripada salmon umumnya tertangkap yang biasanya lebih tersedia di pasar Amerika. Bertani salmon Norwegia menggunakan makanan tertentu dan teknik-teknik peternakan yang dikatakan untuk meningkatkan rasa dan kelembutan selesai smoked salmon produk. Pulau Irlandia dikelilingi oleh Samudra Atlantik. Air murni yang bersih adalah habitat berbagai macam ikan, kerang dan krustasea dan lingkungan yang ideal untuk premium salmon.

Sementara paling asap makanan biasanya disiapkan menggunakan teknik bumbu panas berkepanjangan, tinggi yang dihasilkan, salmon Rokok dapat dilakukan salah satu dari dua cara, termasuk Merokok panas atau dingin Merokok ikan. Dalam panas Rokok, ikan siap atas dipanaskan dan lambat terbakar bara, yang perlahan-lahan menghilangkan kelembaban dari daging. Beberapa orang yang memiliki preferensi untuk salmon pengering dengan tekstur yang lebih kencang mungkin memilih metode persiapan salmon asap. Dingin atau dingin Rokok salmon, menyarankan menggunakan metode Rokok di mana suhu ruangan asap tetap antara 68 dan 90 derajat Fahrenheit. Rokok dingin menghasilkan jelas tender daging ikan salmon dengan rasa asap yang lebih ringan dan lebih manis.

Salmon asap dapat dinikmati di berbagai cara sehingga membuatnya luar biasa dan sering pilihan hidangan untuk pesta dan acara menu. Spread, salmon dapat dicampur dengan keju krim, potong dadu bawang dan zaitun dan disajikan dingin untuk digunakan dengan roti gelap atau panggang crouton. Salmon asap membuat tambahan yang menyenangkan untuk salad serta. Dengan campuran hijau seperti bayam, kale, dan kubis merah, rasa halus salmon asap menyatu dengan baik untuk membuat hidangan ringan dan lezat. Secara tradisional, salmon asap disajikan diiris tipis untuk digunakan di Bagel dengan sisi krim keju menyebar. Tetapi juga dapat disajikan sebagai item menu utama ketika dipanaskan dan disajikan dengan sisi nasi dan lembut berpengalaman bayi wortel.

Apakah melayani diasap salmon dengan lain asap makanan, sebagai makanan jari atau canape di pesta-pesta atau sebagai utama piring dengan sisi gratis, yang indah, cahaya dan rasa berasap ikan yang luar biasa ini menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk semua kebutuhan menu.

No comments:

Post a Comment