Sunday, August 21, 2016

Banana Squash: Apa Artinya?

squashes pisang yang berasal dari Amerika Selatan, khususnya Peru, dan membuat jalan ke Amerika Serikat pada tahun 1893. Mereka membutuhkan lebih dari setengah tahun untuk menumbuhkan dan hanya menghasilkan satu jenis tanaman. Hal ini membuat mereka kurang diinginkan bagi petani, yang membuat labu kurang tersedia di toko-toko produk.
Sebuah labu pisang adalah labu musim dingin. Ini adalah kuning / oranye (saat masak, itu adalah salmon berwarna) dan panjang sekitar 2 sampai 3 kaki. Baunya seperti mentimun, daging terlihat mirip dengan labu, tetapi memiliki rasa sendiri. Hal ini dapat berat sampai £ 35 tetapi pada umumnya sekitar 10 lbs.
Mereka bebas lemak, bebas kolesterol, bebas sodium, dan sumber yang sangat baik dari vitamin A dan C. Mereka dapat disimpan hingga enam bulan jika di lingkungan yang lembab gelap, rendah dan dapat digunakan dalam cara yang sama seperti labu musim dingin lainnya . Itu membuat semur besar, sup, dan topping salad. Ini pasang besar dengan mentega, keju, domba, perut babi dan truffle. Ramuan terbaik / rempah-rempah untuk menggunakan adalah orang-orang yang kita cintai untuk musim dingin: thyme, bay, sage, rosemary, jintan, kari, jahe, kayu manis dan pala.
Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan labu pisang ketika saya membelinya. Berikut resep yang usaha pertama saya di menggunakan labu pisang dan diikuti dengan sambutan dari keluarga dan teman-teman. Saya harap kamu menikmatinya!
Banana Squash Pie
Pertama, cuci labu dan kemudian memotong ujung off. Gunakan pisau bergerigi untuk menjaga dari mengiris tangan Anda. Potong-potong dan buang bijinya. Menjaga potongan sebesar seperti yang Anda bisa, menempatkan mereka dalam mangkuk microwave. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali untuk mendapatkan semua dari mereka dilakukan. Menempatkan dua inci air dalam mangkuk dan kemudian meletakkan tutup pada. Sekarang tempat di microwave selama kurang lebih 12 menit (sampai labu yang lembut).
Mengambil labu dan menyendok daging. Hal ini OK untuk biarkan dingin sebelum menyendoki. squash akan menghasilkan lebih dari cukup, sehingga Anda tidak harus terlalu tepat. Haluskan squash (saya menggunakan food processor tetapi Anda juga dapat menggunakan blender).
Sekarang labu Anda siap resep.
3 cangkir labu haluskan
3 butir telur
gula 1 cangkir
1 1/2 sdt bubuk kayu manis
1 sdt cengkeh tanah
1 sdt semua rempah-rempah
1/2 sdt jahe
ekstrak vanili 1/2 sdt
1 1/2 kaleng susu evaporated
2 graham cracker remah kue
Campur semuanya dan dimasukkan ke dalam kerak pie. Campuran ini sangat cair, yang OK.
Panggang di 425F selama 15 menit. Kemudian putar temp untuk 350F dan masak sekitar 60 menit. Anda menguji dilakukan-ness dengan memasukkan pisau mentega atau tusuk gigi dan keluar bersih.
************************************************** ***********
Pisang Squash-Raisin-Walnut Bread
Aku telah meninggalkan lebih dari labu. Jadi saya membuat beberapa roti.
Sisa labu
3 butir telur
gula 1 cangkir
1 1/2 sdt bubuk kayu manis
1 sdt cengkeh tanah
1 sdt semua rempah-rempah
1/2 sdt jahe
ekstrak vanili 1/2 sdt
1/2 kaleng susu evaporated
3 cangkir Bisquick
Walnut cincang
kismis
Campur dan dimasukkan ke dalam panci roti. Memasak di 350F selama 40 menit.
************************************************** ************
pembekuan Pilihan
Hal ini dimungkinkan untuk mempertahankan beberapa daging pisang Squash di freezer, tapi tidak terlalu lama. Ambil daging dari kulit dan dimasukkan ke dalam kantong segel vakum. Tidak memiliki sealer vakum? Tidak masalah! Memasukkannya ke dalam kantong plastik. Tempatkan sedotan dalam tas dan segel itu (jerami akan menyembul keluar). Menghisap udara, tarik jerami dan menutup tas. Hal ini tidak sebagus penyegelan vakum, namun bekerja dengan cukup baik!

No comments:

Post a Comment