Wednesday, August 17, 2016

Waspadalah terhadap Breakfast? Jangan Biarkan Sugar Sabotase Hari Anda

Setiap orang cepat untuk memberitahu Anda bahwa "Makan Sarapan Setiap Hari" adalah langkah yang sangat sehat. Orang yang tidak makan sarapan yang dikatakan memiliki waktu yang sulit berkonsentrasi, belum lagi waktu yang sulit tidak lebih dari makan pada waktu makan siang. Kedua aspek ini bermanfaat bagi gaya hidup sehat, tetapi hanya makan "apa" untuk sarapan tidak cukup baik. Hanya sedikit orang yang menyadari bahwa sarapan memiliki potensi untuk menjadi makanan unhealthiest hari! Bad pilihan sarapan yang di sekitar, kadang-kadang menyamar sebagai "baik untuk Anda" makanan. Jika Anda ingin lebih banyak energi, lemak, atau kesehatan yang lebih baik secara umum, saatnya untuk mendapatkan cerdas tentang sarapan.
Melewatkan sarapan tidak baik untuk kesehatan Anda.Dengan begitu banyak pilihan yang buruk dari makanan sarapan di luar sana, melompat-lompat itu seluruhnya tidak mendapatkan Anda lolos. Anda mungkin tidak merasa lapar di pagi hari segera, berkat kurangnya hormon kelaparan yang dibawa oleh tidur. Sarapan nakhoda menggunakan kurangnya rasa lapar untuk "kekuasaan melalui" pagi hanya pada kopi dan tidak ada makanan sama sekali. Namun, ini adalah langkah buruk bagi kadar gula darah Anda dan tingkat hidrasi untuk hari. nutrisi stabil dan energi yang stabil adalah kunci untuk merasa besar, bersama dengan menjaga tubuh Anda terhidrasi. (Minuman berkafein adalah diuretik, mereka tidak membantu Anda tetap terhidrasi)
Pertama, yang baik:Ketika Anda makan makanan pagi atau camilan, Anda cenderung ingin lebih-makan di siang. Hal ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan, karena Anda tidak tergoda untuk memiliki makanan ringan sebelum makan siang atau makan makanan besar ketika waktu makan siang tidak tiba. Hal ini juga mengurangi keinginan ngemil pertengahan pagi untuk kopi padat kalori. Jangan memberikan tubuh Anda sinyal kelaparan yang mengatakan "Aku tidak akan mendapatkan makan, lebih baik mulai menyimpan sel-sel lemak & menghemat energi".Sarapan yang sehat memberikan energi siap membantu Anda melalui pagi Anda. Secangkir kopi tidak akan membantu bahan bakar stabil, tahan lama tingkat konsentrasi dan tubuh energi Anda. Anda mungkin bisa mendapatkan 'hyped up' pada kafein, tapi itu tidak sama dengan yang sehat, energi yang stabil. Melewatkan kafein atau gula rollercoaster, dan tetap keluar dari kemerosotan energi sore rendah.
Sarapan adalah kesempatan besar untuk memiliki serat yang tinggi dan makanan bergizi.Makanan yang biasa dimakan di sarapan yang sehat sangat penting untuk diet seimbang, tetapi hampir tidak pernah ditemukan dalam makanan lain hari. Misalnya, gandum, biji-bijian, yoghurt, biji-bijian, dan telur utuh. Kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup serat dalam diet mereka. serat larut dan tidak larut penting bagi kesehatan usus besar, kesehatan kolesterol, serta kesehatan umum probiotik dan pencernaan. Telur merupakan sumber protein yang besar, seperti biji-bijian dan kacang-kacangan Protein hanya dapat digunakan sebagai bahan bakar oleh tubuh, tidak dapat mengubahnya menjadi lemak atau menyimpannya untuk nanti. Oats, biji chia dan biji rami yang dikemas dengan serat. Namun, hanya benih chia memiliki 23% protein lengkap berat. Buah segar memiliki serat juga, & yogurt memiliki kedua bakteri probiotik untuk membantu pencernaan, serta protein dan kalium. Pilihan sarapan sehat yang ada di sekitar ... tapi jangan tertipu oleh beberapa yang modern "solusi".
Sekarang untuk bagian yang sulit!alasan kebanyakan orang untuk "kenapa aku tidak bisa makan sarapan?" adalah "Saya tidak punya waktu". Hari-hari ini, tidak ada yang akan menghentikan untuk membuat pancake atau omelet di pagi hari. Beberapa perusahaan telah melangkah dengan 'instan sarapan' bahwa Anda hanya bisa ambil dari lemari di pagi hari. Di permukaan, ini adalah ide yang super. Itu lebih baik daripada makan donat goreng di tempat kerja, atau meraih tidak-sangat-bergizi semua-putih-roti mentega bagel. Hal ini dapat mencakup hal-hal seperti yoghurt dengan topping, oatmeal paket instan dengan frosting atau rasa, kue-kue pemanggang roti, sirup buah dengan pemanggang roti pancake & wafel atau berwarna fantastis marshmallow / chocolate / gula beku sereal. Bad pilihan sarapan sebenarnya lebih umum daripada yang baik. Sebagian dari masalah ini disebabkan oleh apa yang disebut "diharapkan" sarapan makanan seperti produk tepung putih (kue-kue, bagel, donat, wafel, pancake, roti) bahwa tubuh berubah menjadi gula dan biji-bijian yang biasanya rasa "membosankan" dan memiliki memiliki ton gula yang tidak sehat menumpuk untuk membuat mereka menarik. Tetapi bagaimana jika Anda bisa telah makan ... A CANDY BAR bukan?
Tidak ada yang akan berpikir "Aku akan memiliki besar cokelat & karamel bar untuk sarapan, itu hal yang sehat untuk melakukan!" atau "Aku akan memberikan anak-anak saya segelas besar soda untuk memulai hari mereka" tetapi ribuan orang mengambil 'mudah sarapan item' yang baru saja sebanyak gula (dan hanya sekitar sebanyak gizi) dan makan yang sebaliknya. Gandum atau jus buah mungkin pada label, tetapi jika item memiliki jumlah gula yang sama sebagai selai kacang karamel candy bar, atau minuman ringan manis, itu masih tidak akan baik untuk Anda. Mulai hari off di atas tumpukan gula tidak bagus untuk keseimbangan gula darah Anda di kemudian hari.
Apa macam makanan yang harus Anda diperhatikan? Apa-apa dengan "gula", "sari tebu" atau "sirup jagung" sebagai bahan pertama atau kedua adalah bukan ide yang baik. Jika Anda melihat pada kebanyakan paket, Anda akan melihat ini sangat umum sebagai bahan pertama atau 2 pada label. Ini berarti ada lebih banyak gula dalam produk dari hampir apa pun. penyebab umum meliputi buram atau dikilapkan granola, buram oat-kotak, marshmallow sereal sarapan bar, kue-kue pemanggang roti buram dari semua jenis, dan bahkan instant-oatmeal dengan rasa dapat dimuat dengan gula lebih dari fiber. Yogurt tidak tidak bersalah baik. Puting buah kue, permen, atau buah dalam sirup jagung ke dalam yoghurt bukanlah hal yang sehat untuk dilakukan. Jus buah, kecuali jika Anda menekan segar di rumah, juga dapat sabotase waktu sarapan. Ini sering memiliki banyak gula atau HFCS (High Fructose Corn Syrup) sebagai sekaleng soda, enzim & beberapa vitamin akan telah dipasteurisasi dari itu untuk pembotolan & 0 serat dari buah asli akan tetap.
Jadi apa yang harus Anda lakukan di pagi hari?Pilihan mudah termasuk buah segar nyata, seperti pisang, stroberi, ceri, apel atau buah. Sebagian besar adalah semudah kupas dan makan, atau memotong dan makan. Bahkan segenggam kacang mentah lezat lebih baik daripada tidak sama sekali. buah utuh lebih baik daripada jus kemasan, karena tidak dipasteurisasi, meninggalkan enzim, vitamin dan mineral utuh. Ini juga penuh serat untuk saluran pencernaan yang sehat, belum lagi menjaga Anda merasa kenyang lebih lama. Alam, gula mentah didistribusikan ke seluruh buah juga dapat memberi Anda dorongan energi untuk mendapatkan hari Anda mulai benar-plus, mereka rasa besar.
Smoothies adalah solusi yang sangat baik juga. buah-buahan utuh dalam kombinasi rasa tanpa henti disesuaikan dapat disiapkan malam sebelumnya, atau dalam beberapa menit pada pagi yang sibuk. Menambahkan buah dicampur dengan stevia (pemanis yang memiliki 0 kalori, adalah semua alami & tidak mempengaruhi gula darah) untuk polos, yogurt tanpa gula juga merupakan cara yang baik untuk mudah & uang tabungan sarapan yang masih rasanya manis & menarik. Hal yang sama bekerja dengan polos, oatmeal instan. Anda tidak perlu tumpukan gula ketika Anda memiliki buah dan stevia. Cinnamon apel, strawberry agave & lebih banyak kombinasi yang cepat dan mudah dalam microwave.
Bagaimana perasaan penuh?Siapapun bisa melakukan "menit telur orak" dalam microwave, tetapi bagaimana jika Anda merasa bahwa tidak akan pasang Anda atas sampai makan siang? Sebuah Smoothie besar, tetapi memiliki kalori juga, perlu untuk mengisi Anda sampai makan berikutnya. Serat membuat Anda merasa kenyang, sehingga Anda perlu cara mudah untuk menambahkan lebih banyak serat untuk apa pun di pagi hari. biji chia merupakan solusi ideal. Mereka memiliki rasa tidak ada, sehingga Anda dapat mencampur mereka menjadi sesuatu yang sudah Anda ingin makan. Sempurna dalam yogurt, oatmeal dan smoothie, tetapi Anda dapat taburi mereka ke telur juga. Membuat sarapan bertahan lebih lama & kekuasaan itu dengan protein dalam biji chia. Percikan atau aduk dalam biji memakan waktu hampir tidak ada tambahan, dan karena mereka tidak merasakan seperti apa pun yang Anda bahkan tidak akan melihat mereka ada di sana.

No comments:

Post a Comment