Friday, August 19, 2016

Jus Sayuran: Sebuah untuk Tambah Kale untuk Diet Anda

Ada datang suatu waktu ketika keluarga saya diperlukan untuk mengubah cara kita makan. Meskipun kami makan sehat, kita telah hilang nutrisi tertentu dalam makanan kita. Kami perlu untuk memperkenalkan beberapa makanan super dalam diet kita. Kale adalah salah satu makanan super.
Kale tidak selalu sayuran yang paling selera. Namun, ketika dicampur ke dalam beberapa jenis smoothie dan jus, itu bisa sangat selera dan akan meningkatkan energi Anda serta tingkat gizi Anda.
Untuk membuat minuman ini Anda akan membutuhkan juicer, blender, dan peralatan dapur dasar. Jika Anda tidak memiliki juicer, itu OK. Anda dapat menggunakan blender dengan membuat sedikit penyesuaian dalam cara Anda membuat minuman. Berbaur hal secara bertahap lebih kecil dan tambahkan air secukupnya. Untuk resep ini, ada dua perbedaan antara minuman yang dibuat dengan juicer dan satu dibuat dengan blender. Sebuah blender akan mempertahankan hampir semua serat, tapi akan membuat jus Anda tebal dan chunky. Jika Anda memiliki masalah pencernaan, ini dapat menyebabkan iritasi. Dengan menggunakan juicer, Anda akan mendapatkan minuman lebih halus, tanpa potongan. Ini adalah alternatif yang baik bagi mereka dengan masalah pencernaan. Anda akan kehilangan beberapa serat dengan menggunakan juicer, tetapi jika itu satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan nutrisi, beberapa lebih baik daripada tidak.
Menggunakan produk segar selalu menghasilkan yang terbaik mencicipi dan paling bergizi minuman. Namun, beku produk dapat diperkenalkan jika hasil tertentu tidak tersedia untuk Anda. Pastikan untuk benar-benar mencair menghasilkan dan menggunakan blender untuk memprosesnya.
Kale Juice # 1

    
4 Tangkai dari Kale
    
3 Kiwi
    
2 Apel Granny Smith
    
1 sendok teh kayu manis
    
½ Nanas
Jus semua sayuran dan buah-buahan. Tambahkan kayu manis dan campuran. Mendinginkan.
** Jika mengganti potongan nanas beku, menggunakan 2 cangkir dan tidak jus. Sebaliknya, menempatkan mereka dalam blender.
** Jika menggunakan blender bukannya juicer, kupas kiwi dan apel.
Kale Juice # 2

    
6 Apel Granny Smith
    
1 Bunch Brokoli
    
1 Bunch Hijau tanpa biji Grapes
    
4 Tangkai dari Kale
    
3 sendok makan madu
    
1 sendok makan Allspice
Masukan apel, kale dan brokoli melalui juicer. Blend jus dan sisa bahan.
** Jika menggunakan blender bukan juicer, pastikan untuk mengupas apel.
Kale Juice # 3

    
4 Tangkai dari Kale
    
1 Mentimun
    
6 Apel Granny Smith
    
1 ½ sendok teh jahe
Masukan kale, mentimun dan apel melalui juicer. Campur jahe ke dalam jus.
** Jika menggunakan blender, mengupas mentimun dan apel pertama.
TIPS untuk Melakukan itu pada Anda Sendiri
Ketika membuat jus ini, Anda dapat mengubah jumlah salah satu bahan untuk membuat sesuai dengan keinginan Anda. Haruskah Anda memutuskan untuk usaha Anda sendiri, di sini adalah daftar dari bahan-bahan yang cocok dengan kale.
bumbu-bumbu

    
Kayu manis
    
Allspice
    
Jahe
    
Ketumbar
    
daun mint
Buah

    
Jeruk
    
Apel
    
nanas
    
Mangga
    
anggur
    
Jeruk bali
    
Kiwi
    
lemon
Sayuran

    
Brokoli
    
Timun
    
Wortel
    
Seledri
    
bayam
    
jalapeƱos

No comments:

Post a Comment