Wednesday, August 3, 2016

Merencanakan Pizza Party Itu pasti Menjadi Hit

Sementara banyak orang memilih untuk memiliki pizza pihak di restoran, ada banyak orang lain yang memilih untuk mengadakan pesta di rumah dengan anak-anak mereka dan teman-teman mereka. Jika Anda memutuskan untuk memiliki pesta Anda di rumah, acara tersebut akan memiliki kesempatan yang jauh lebih baik di menjadi sukses jika Anda mempersiapkan dengan benar. Jika acara ini menjulang dan Anda tidak cukup terorganisir, hanya ingat bahwa restoran akan selalu menjadi pilihan yang bagus.
Keep It dikelolaJika Anda menyimpan jumlah peserta pada tingkat dikelola, Anda akan memiliki kesempatan terbaik untuk sukses. Cobalah untuk tetap pada 5-10 anak. Jika Anda perlu untuk mengundang lebih banyak anak-anak, pastikan Anda memiliki banyak pengawasan orang dewasa. Juga, mulai mempersiapkan makanan setidaknya 24 jam sebelum pesta. Misalnya, Anda akan ingin untuk mengiris pepperoni, tumis daging sapi, parut keju dan mengumpulkan jamur dan bahan-bahan lainnya. Jika Anda berencana untuk mendapatkan kreatif dengan setiap pizza yang Anda buat, Anda harus memberikan diri Anda lebih banyak waktu.
Hari PartaiMenyebar taplak meja (sebaiknya plastik) dan berangkat mangkuk dengan semua topping Anda. Ini dapat termasuk paprika merah, potong dadu bawang, paprika hijau, buah zaitun, dan banyak lagi. Banyak orang yang mengadakan pesta pizza ingin membuat adonan dari awal. Jika Anda salah satu dari mereka, pastikan untuk meninggalkan cukup waktu untuk itu untuk benar meningkat. Anda bahkan mungkin ingin membiarkan anak-anak membuat remah mereka sendiri.
Selain itu, Anda harus memiliki piring untuk setiap peserta yang harus sekitar delapan atau sembilan inci. Hati-hati menunjukkan anak-anak bagaimana sendok saus mereka dan kemudian biarkan mengalir jus kreatif mereka. Setelah masing-masing pizza selesai, Anda akan ingin untuk secara jelas mengidentifikasi masing-masing sehingga semua anak tahu mana yang mereka.
Tidak peduli apa jenis bahan yang Anda gunakan, bagaimanapun, adalah sangat penting bahwa Anda memeriksa dengan orang tua masing-masing anak yang menghadiri memastikan dia tidak memiliki alergi makanan.
Dapatkan Siap BersihkanAkan ada banyak tumpahan, sehingga Anda akan ingin memastikan lantai Anda dilindungi juga. Jika Anda memiliki karpet di ruang makan Anda, misalnya, menyimpannya sehingga Anda tidak menjalankan risiko mereka yang hancur. Kemungkinan besar, Anda mungkin memiliki beberapa anak-anak yang ingin membantu Anda mendapatkan makanan siap jadi bersiaplah untuk berantakan. Sebenarnya, Anda harus berharap berantakan bahwa apakah atau tidak mereka membantu dengan persiapan.
Sementara mengadakan pesta pizza di rumah Anda jelas dapat memerlukan banyak pekerjaan, selama Anda mempersiapkan dengan benar itu harus menjadi sukses besar. Anak Anda akan berterima kasih untuk waktu yang sangat lama.

No comments:

Post a Comment