Monday, August 29, 2016

Mengapa Gunakan Emas Goreng?

Ini adalah kualitas emas yang membuatnya salah satu logam yang paling didambakan di dunia. Tidak hanya itu dapat indah berbentuk dan terpahat, dapat ditempa menjadi lembaran cukup tipis untuk menjadi transparan. Emas dalam bentuk yang paling murni atau ketika itu adalah 24 karat murni, dan ketika dibuat menjadi daun sangat tipis dan serpih, dimakan dan digunakan sebagai elemen dekoratif dalam makanan dan minuman. Pada zaman kuno, emas dapat dimakan juga digunakan untuk menghias buah meja dan meminjamkan sentuhan mewah untuk perjamuan kerajaan.
emas yang dapat dimakan biasanya dijual dalam daun atau serpih yang dapat digunakan untuk menghias makanan penutup mewah, cokelat high-end atau bahkan dalam minuman untuk menambahkan sentuhan perayaan. Bila menggunakan emas daun, dapat ditransfer ke makanan yang diinginkan hanya dengan menyentuh ke permukaan yang akan dihiasi. daun emas yang dapat dimakan dibuat dengan mengalahkan emas menjadi lembaran sangat tipis, kurang dari sepersejuta inci yang kemudian dapat diletakkan sebagai penutup ke item makanan.
Secara teoritis satu bisa menelan emas murni dan tidak jatuh sakit. emas dimakan tidak memiliki bau, rasa, tekstur, kalori, atau tanggal kadaluarsa dan, secara umum, tidak ada bahaya di menelan itu dalam jumlah kecil. Dalam bentuk ini, itu adalah kimia inert dan melewati sistem pencernaan tanpa mendapatkan diserap oleh tubuh. Lolos keluar dari tubuh setelah sekitar 24 jam tanpa menyebabkan kerusakan atau reaksi. Emas kemurnian kurang dari 24 karat, namun tidak dapat dimakan dan dapat menyebabkan penyakit serius.
Mengapa menggunakan elemen yang mahal?
Proses sederhana menambahkan elegan emas 24 karat dimakan untuk makanan fine dining serta perayaan kembang gula untuk membuat presentasi khusus dan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.
serpihan emas yang dapat dimakan mudah digunakan jika Anda ingin taburi bagian atas permen dengan secercah emas. Seprai lebih halus dan bisa rumit untuk digunakan, tetapi mereka terbaik jika Anda ingin untuk menutupi area permukaan yang lebih besar dengan emas.
Menggunakan emas dimakan pada makanan telah menjadi tradisi yang sangat tua dengan banyak orang dan budaya. Italia Dukes dan Earls digunakan untuk menghias risottos mereka dengan emas pada awal abad ke-16. Alkemis abad ke-15 yang digunakan medicinally emas. Dikatakan bahwa permen ditutupi emas yang dapat dimakan disajikan saat makan siang untuk mempertahankan kesehatan jantung individu.
Di mana sumber itu?
emas dimakan sudah tersedia secara online atau di distributor emas khusus dan situs lelang. kue khusus dan dekorasi permen toko sering membawa daun emas atau serpihan emas. lembaran emas juga tersedia di toko peralatan seni, di mana mereka digunakan dalam proyek-proyek seni atau kerajinan. Jika membeli dari sumber non-makanan, kita harus berhati-hati dan memastikan bahwa apa yang Anda beli benar-benar daun logam berkualitas dimakan.

No comments:

Post a Comment