Tuesday, August 9, 2016

Semua Tentang Makanan Cina: Memahami Budaya

orang Cina menganggap memasak sebagai seni bukan kerajinan seperti kebanyakan orang. Mereka percaya bahwa makanan mereka melambangkan rasa interaksi sosial. Tradisi normal memasak makanan Cina dibuat dengan banyak biji-bijian, sayuran, daging dan pati lainnya. Orang-orang China merasa bahwa makan makanan Cina berarti bahwa perut harus puas agar segala sesuatu yang lain harus puas
Dalam rumah Cina mengetahui cara makan Anda adalah suatu keharusan. sopan santun ini menunjukkan rasa hormat untuk orang tua dan lebih untuk orang dewasa lebih bijaksana. Ini adalah bagian dari budaya dan keyakinan mereka. Bagian lain dari budaya mereka adalah untuk mempersiapkan makanan dan menyajikannya dengan cara yang berseni. Mereka tidak hanya menikmati memasak mereka untuk orang lain, tapi mereka bersenang-senang melakukannya. Cina sangat ramah ketika datang ke pertemuan dan menyapa orang. Mereka suka membuat orang lain merasa di rumah dan bagian dari keluarga mereka juga. makanan Cina telah menjadi salah satu dari banyak makanan budaya yang terkenal bahwa setiap orang mencintai dan menikmati seluruh dunia. Ini menunjukkan bahwa orang-orang Cina memiliki apresiasi untuk makanan mereka dan bersyukur memiliki tamu yang menikmati memasak mereka.
budaya Cina selalu diajarkan untuk berburu dan ikan untuk makanan mereka sendiri, menanam tanaman mereka sendiri, dan masak selama berabad-abad. Itu kemudian bahwa mereka membuat Cina memasak seni. Tidak seperti kebanyakan masakan budaya, makanan Cina sangat rendah kalori dan lemak. Banyak orang yang terinspirasi untuk memasak makanan Cina karena ini karena mereka membuat bisnis mereka untuk menambah hidangan ini khusus untuk makanan rumah mereka.
Orang yang suka masakan Cina karena rasa dan cara orang-orang Cina menggunakan banyak sayuran dan rempah-rempah alami untuk memasak berbagai masakan yang berbeda. Memasak makanan Cina sama sekali tidak sulit. Yang Anda butuhkan adalah beberapa rempah-rempah alami, mie dan atau beras, dan peralatan yang tepat atau peralatan masak. The peralatan masak terbaik untuk menggunakan untuk memasak makanan Cina disebut Wok tersebut. wajan sangat mudah digunakan, tetapi sangat sulit untuk mempertahankan jika Anda tidak tahu bagaimana untuk merawat dengan benar.
orang China telah mengambil itu atas diri untuk mengobati makanan dengan hormat. Banyak orang yang mengalami masakan Cina, dapat memahami budaya Cina dan cinta mereka untuk hidup berdasarkan cara mereka memasak. Mereka selalu mengatakan bahwa Anda dapat memahami dan belajar dari budaya lain dan cara hidup mereka melalui memasak mereka. Seperti banyak budaya, Cina mengungkapkan cinta mereka untuk kehidupan dan makhluk spiritual melalui makanan yang berbeda dan perhotelan terhormat. Cina selalu membuat orang lain merasa seperti mereka berada di rumah melalui salam mereka, memasak dan menyambut hangat menular. Ini adalah kesenangan untuk tahu bahwa orang-orang China mengungkapkan banyak cinta melalui memasak dan budaya mereka.

No comments:

Post a Comment