Saturday, August 13, 2016

Enam Fakta Anda Mungkin Tidak Tahu Tentang Truck Stop

Anda dapat melakukan banyak Lebih dari Bahan Bakar Up
Semua orang tahu tujuan utama truk berhenti adalah untuk menempatkan gas di dalam tangki. Kebanyakan orang bahkan tidak tahu mereka menawarkan terpelihara mandi dengan handuk segar dan tempat duduk untuk sebagian kecil dari biaya kamar motel. Mereka juga sering mengandung restoran dan toko-toko diisi berbagai makanan ringan dan penting. Selain semua itu, ini tempat istirahat dapat menawarkan berbagai fasilitas lain juga. Mereka mungkin menjadi rumah untuk memperbaiki toko, museum trucker, bioskop, tukang cukur, dan bahkan kasino.
Mereka Tawarkan Up Beberapa Budaya Lokal
Jika Anda berkendara turun cukup jalan raya, mereka semua mulai terlihat sama. Anda mungkin merasakan hal yang sama tentang truk berhenti, tetapi sering mereka memberikan sedikit budaya lokal dan masakan. Tempat-tempat ini mungkin satu-satunya kesempatan Anda harus berhenti di daerah tertentu. Browsing toko wisata dapat mengungkapkan daerah item unik yang membantu Anda mendapatkan rasa tempat dan meredakan perasaan duniawi jalan. Apakah Anda mencari untuk makan-in atau mengambil sesuatu untuk pergi, makanan juga dapat memberikan rasa literal daerah cepat dan mudah.
Ada Apakah Trik Menjaga Kesehatan
Percaya atau tidak, beberapa makanan dan toko makan cepat opsi tidak yang mengerikan untuk Anda. Carilah makanan digambarkan sebagai "rebus," "panggang," atau "dipanggang," sambil menghindari "goreng" dan "krim." item-protein yang tinggi akan membuat Anda penuh dan berenergi, jadi coba dendeng (meskipun hati-hati untuk natrium), kacang-kacangan, yogurt, atau tuna. Bermain video game saat Anda beristirahat dapat membantu meningkatkan koordinasi tangan-mata. Dan untuk sedikit latihan, taman jauh dari bangunan yang Anda bisa. Berjalan akan memberi Anda kesempatan untuk meregangkan kaki Anda dan membangunkan kembali indera Anda. Tempat yang jauh juga memiliki keuntungan tambahan dari tidak ada di dekatnya untuk menggaruk atau ding kendaraan Anda. Dan jika Anda adalah driver baru, ruang jauh dekat pinggir jalan mungkin juga menawarkan Anda kesempatan untuk berlatih keterampilan membalikkan Anda.
Anda Tidak Harus Supir Truk sebuah
Sementara tahun lalu mereka mungkin telah untuk riggers besar saja, pusat raya ini sekarang menyambut kendaraan bermotor, RVs, dan kendaraan penumpang standar. Apakah Anda mencari untuk beristirahat, mengisi bahan bakar, atau mengambil menggigit, ada sesuatu untuk semua orang. Fasilitas juga tumbuh dalam ukuran untuk mengakomodasi driver yang lebih, terlepas dari jenis kendaraan.
Internet adalah Anda Teman
Banyak truk berhenti membuat harga BBM untuk bensin dan diesel tersedia secara online untuk kenyamanan Anda. Memeriksa depan waktu akan membantu membuat pilihan terbaik dan menghindari kejutan yang tidak diinginkan. Kebanyakan juga menawarkan Wi-Fi dan bahkan mungkin memiliki komputer publik yang tersedia untuk digunakan.
Sebuah Loyalitas Sedikit Goes a Long Way
Meskipun lokasi menjalankan program mereka berbeda, hampir semua truk berhenti memberikan sering pengunjung dengan program hadiah. Anda dapat mendaftar untuk beberapa tepat di SPBU, sementara yang lain memiliki kartu dalam atau orang-orang untuk mengirim pergi untuk. Terlepas dari perbedaan, semua program ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin pada bahan bakar dan barang-barang lain yang dapat ditukarkan ke arah pembelian di masa depan. Mereka juga dapat memberi Anda fasilitas seperti mandi gratis atau Wi-Fi. Bahkan jika Anda tidak berhenti cukup sering untuk membenarkan kartu hadiah, pembelian bahan bakar besar saja dapat merobek Anda penawaran seperti minuman gratis atau bahkan parkir untuk malam.

No comments:

Post a Comment