Thursday, August 25, 2016

Top 3 Nordic Berries dan Kesehatan Manfaat mereka

Lanskap Nordic mudah dikenali oleh pegunungan berawan yang indah, itu ruang terbuka, hutan pohon pinus lebat yang mendalam dengan udara segar dan pendinginan dan air bersih. hewan dimakan seperti domba, rusa, rusa berkeliaran kayu dan semua orang bisa mencari makanan untuk buah liar, buah dan jamur, serta ikan hasil tangkapan dari berbagai jenis. Semua bahan utama di dapur Nordic baru, yang mendapatkan popularitas cepat karena restoran seperti Noma dan beberapa gourmet koki terbaik dunia.
Anehnya banyak, kesederhanaan adalah salah satu karakteristik utama dari masakan Nordic. Nordic memasak didasarkan pada bahan-bahan yang jauh lebih sedikit daripada banyak masakan lain dan pada lebih bahan-bahan berkualitas tinggi dibudidayakan di iklim Nordic dingin dan kering, yang secara signifikan mempengaruhi rasa dari setiap hidangan.
Musim panas yang unik pendek, tapi memiliki hari yang panjang dengan matahari tengah malam yang indah, dan karenanya musim tanam yang sangat singkat. Hal ini cenderung menghasilkan ledakan singkat bahan-bahan segar dan lezat seperti berry terutama liar, buah lezat dan jamur yang indah. Musim dingin yang panjang dan nyaman di bagian khusus dari dunia telah membuat Skandinavia menjadi ahli di melestarikan makanan untuk menyimpan bahan-bahan panas.
Buah adalah apa yang membuat masakan yang unik. Terutama cloudberries, blueberry dan buah buckthorn. Mereka dapat ditemukan di semua jenis piring dan tumbuh liar di alam, sehingga setiap orang bisa mengambilnya dengan bebas. Manfaat kesehatan mereka banyak dan jejak penggunaan kembali semua jalan ke zaman Viking yang membawa cloudberries dengan mereka pada perjalanan mereka untuk menghindari hilangnya vitamin C.
Cloudberries adalah buah yang paling populer di Norwegia. Ini dimakan selama Natal dan digunakan sepanjang tahun untuk beberapa tujuan. Hal ini dianggap THE Norwegia berry dan dianggap sebagai harta nasional. Langka dan tidak mudah untuk menyebarkan, mereka tidak komersial tumbuh. Cloudberries cukup mirip dengan raspberry, tapi sedikit lebih besar dalam ukuran dengan apple rasa manis / tart. Kaya Vitamin C, mereka adalah pilihan alami untuk resep yang memerlukan berry, dan memiliki manfaat yang cukup besar terutama untuk gusi sehat dan gigi yang sehat. Berries kaya dan banyak manfaat kesehatan mereka sudah ditemukan oleh Viking dan masih diakui sebagai salah satu buah yang paling lezat dan sehat di sekitar, tapi sayangnya itu juga jauh lebih mahal daripada berry lain karena kelangkaan indah ini memperlakukan oranye.
Sebelah Stroberi, blueberry peringkat kedua dalam popularitas buah di seluruh dunia. Ada dibudidayakan dan blueberry liar dapat ditemukan, yang terakhir menjadi lebih tart dalam rasa. Menjadi sangat rendah kalori dan berlimpah nutrisi disarankan Anda memiliki semangkuk blueberry baku sekali sehari. Blueberry telah dinikmati oleh penduduk asli Amerika selama ratusan tahun. Di negara-negara Nordik Anda menemukan mereka di hutan, dan Skandinavia memiliki begitu banyak kenangan anak besar dari memetik blueberry di hutan pohon pinus yang mendalam.
Buckhorn Berries atau Sea Buckhorn telah menjadi sumber makanan dan obat-obatan selama berabad-abad di Cina dan Rusia. Berries yang cukup tart, semacam seperti jeruk asam dengan sedikit mangga. Beberapa orang juga membandingkannya dengan nanas. berry kecil ini menawarkan kombinasi yang mengesankan nutrisi, vitamin dan manfaat kesehatan yang unggul. Percaya atau tidak, hal ini sebenarnya sangat mudah untuk menemukan buckthorn dan mengumpulkan mereka sendiri. buah ini bahkan tumbuh di Kopenhagen. Di musim panas, banyak Denmark dapat dilihat mengumpulkan buah ini sendiri dan telah menjadi sesuatu dari tren di Denmark. The buckthorn laut berry merupakan sumber yang kuat dari Omega 3, 6, dan 9. Ini dianggap sebagai buah asli super.
Ketika mengunjungi negara-negara Nordik, salah satu harus mencoba mencicipi beberapa buah lezat dikombinasikan dengan Nordic resep makan malam sehat yang baru-baru ini telah menjadi begitu populer di seluruh dunia. Dapur Nordic di sini untuk tinggal dan restoran Noma telah membuktikannya dengan yang diberikan restoran terbaik di dunia lebih dari tiga kali selama beberapa tahun terakhir.

No comments:

Post a Comment