Thursday, August 18, 2016

Fun pensiun: McDonalds untuk pensiunan

ads, visit per adjustable eg ek
 
Orang tua saya (di 80-an mereka) sangat bangga saya menjadi pensiunan pada usia 54, dan mereka percaya aku dalam pelatihan untuk menjadi "senior".Pada hari Jumat, kami mengunjungi lokal McDonald di mana mereka memiliki item freebie yang berbeda setiap hari Jumat. Berikut adalah cerita singkat saya tentang apa yang terjadi hari ini ... ini sulit pekerjaan yang ketat yang pensiun!Kami pergi berbelanja di Kohl tapi kita tidak bisa pergi ke McDonald BELUM ... Aku bertanya-tanya mengapa, tapi baik-baik, kita berbelanja lagi. Akhirnya, waktu untuk pergi!Kami memesan makanan kita dan makan di sebuah bilik di sisi kanan restoran makanan cepat saji. Kedengarannya seperti perjalanan biasa ke McDonald, kan? Salah!Saya tetap menonton orang tua saya, karena mereka berjaga-jaga untuk Freebies. Mereka menonton pensiunan lainnya yang menonton juga. Tak seorang pun, baik, tidak ada pensiunan menghargai diri sendiri, berani LEWATKAN tawaran Freebie!Salah satu pasangan terlihat seperti mereka berpacaran ... terlalu berpakaian untuk yang sudah menikah, mencari necis pakaian kencan mereka, dan berbicara, dan cekikikan seperti kebanyakan pasangan yang sudah menikah tidak. Dia terus memutar kepalanya untuk menonton untuk gratis. Ibu terus menusuk saya "Lihatlah HIM mencari makanan gratis! Dia berkencan dengan pria freebie!" (Tentu saja, tidak menyebutkan bahwa KAMI juga ada untuk gratis kami).Tiba-tiba, ayah mengatakan "Aku mencium bau cookies, baru dipanggang kue ..." Mom mengatakan "Oh boy!" Saya mengatakan "Mereka tidak akan memberikan gratis cookie! Geesh!"Tapi mereka lakukan ... sampai pergi ayah saya, praktis berjalan (mengocok berjalan) untuk sampai ke sana sebelum mereka pergi. Dia telah cukup jelas berlatih lari ini sebelumnya.Kencan pria hampir merindukan mereka karena ia sibuk berbicara dengan teman kencannya.Jadi kembali ayah dilengkapi dengan tiga oatmeal kismis cookie .. bagus berukuran penuh cookies, dan panas dari oven! Wow! Saya terkesan ... ini adalah cukup memperlakukan! Jadi kami senang, makan kue kami dan menonton mereka menghilang dari meja depan ... dan menghilang mereka lakukan sebagai senior meraup mereka!kembali saya adalah untuk meja ... Ayah duduk sendiri sehingga dia kami Lookout Guy. Dari kursi besar ini, ia melihat salah satu kue sisa tunggal. Beberapa kali dia menyebutkan bahwa salah satu kue kecil, di antara percakapan kami. Akhirnya, aku bangkit untuk yang satu kue dan meraih untuknya.Sama seperti saya serahkan kepadanya, dia mengatakan "Saya berharap itu bukan chocolate chip." (D ***, Ini gratis ...) Nah, itu, sehingga ia pecah menjadi dua dan ditawarkan itu ibu dan saya ... kami berdua menolak. Dia meletakkannya, tapi lain kali aku melihat, itu hilang!Pikiran Anda, McDonalds memiliki program latihan yang baik yang terjadi di sini: Usia dapat meregangkan leher dan punggung mereka, berulang, mencari orang-orang gratis. Mereka sengaja melakukannya juga! Ketika gratis ditempatkan di atas meja, mereka JUMP keluar dari kursi mereka dan RUN untuk mendapatkan mereka! Ini adalah cara yang baik untuk membuat latihan untuk generasi yang lebih tua kami ... cara untuk pergi, McDonald!Jadi, seperti yang kita meninggalkan McDonald, ada lebih panas cookie ... jadi saya meraih tiga untuk pergi.Seperti kita masuk ke dalam mobil dan saya menyerahkan dua untuk ibu ... dia mulai berteriak "Anda tidak dapat membawa mereka OUT dari McDonald ... Anda hanya bisa makan mereka di dalam." Yah, aku melakukannya dan aku minta maaf, tapi itu terlalu terlambat untuk mengembalikan mereka.Setelah beberapa menit, Mom mengatakan ... "Ya tahu, kita benar-benar bangga padamu! Anda benar-benar membentuk menjadi satu pensiunan baik ... bahkan mendapatkan gratis di McDonald!"Akhirnya, setelah karir pemerintah 35-tahun, Ibu saya bangga saya untuk mengambil Freebies di McDonald ... agak membawa benjolan ke tenggorokan Anda, bukan?

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment