Thursday, August 11, 2016

Popcorn Machine Dan Beberapa Alternatif

Mungkin alat yang paling penting yang digunakan dalam memasak popcorn adalah mesin popcorn, tanpa mereka hanya mentah kernel keras akan ada, mengecilkan kebanyakan orang dari makan mereka. Banyak mesin popcorn yang berbeda ada dari microwave rumah tangga biasa saat memasak popcorn microwave yang terkenal, dengan mesin besar yang ditemukan di bioskop dan tempat hiburan, untuk mesin udara muncul yang benar-benar menghilangkan media yang diperlukan seperti minyak. proses produksi popcorn saat ini hampir tidak berubah dari metode dan mesin yang digunakan saat popcorn adalah pertama diproduksi secara massal dan diperkenalkan kepada publik pada pergantian abad terakhir. Mesin popcorn ini memanfaatkan molekul-molekul air di dalam kernel, menggunakan panas dari mesin melalui listrik dan menengah (seperti minyak) untuk membuka kernel.
perangkat popcorn memasak yang pertama digunakan api untuk menciptakan panas yang diperlukan untuk memanaskan popcorn, tradisional dicapai dalam ketel raksasa atau cor wajan besi. Unit mobile komersial pertama menyerupai unit komersial modern saat ini, kecuali unit pertama memiliki roda besar dan masih dimanfaatkan api sebagai sumber panas. Kernel harus mencapai setidaknya 150 derajat Celcius di mana mereka pada dasarnya meledak, mengakibatkan "pop corn", namun beberapa mungkin berpendapat bahwa suhu di atas 200 derajat Celcius menciptakan kondisi terbaik untuk popcorn.
Berbagai jenis mesin popcorn dari tradisional ke microwave masing-masing menghasilkan popcorn tapi kadang-kadang dengan mengorbankan kualitas. Metode tercepat dan termudah untuk popcorn ada keraguan microwave, yang menghasilkan kualitas rendah dan popcorn sangat penggemukan dalam kerangka waktu hanya di bawah 2 menit untuk 3,5 menit. Mungkin metode sehat menggunakan hanya udara panas, menghilangkan minyak lemak, dan disebut sebagai udara muncul popcorn menciptakan cahaya dan renyah jagung, tetapi sering hanya hambar dan polos. Metode lain adalah kuno popcorn kompor, yang dapat muncul baik dalam paket penggunaan satu kali dari 70 atau di pot yang dirancang khusus, dan dapat memperlakukan menyenangkan dan cara yang menarik untuk menikmati popcorn. Cara yang paling terkenal (dan favorit pribadi saya) untuk memasak popcorn menggunakan mesin popcorn, atau kadang-kadang disebut pembuat popcorn, dan dapat ditemukan di rumah-rumah dan tempat hiburan. Metode ini membutuhkan investasi minyak, tas besar kernel, dan kadang-kadang tidak metode sehat tetapi menciptakan lezat mencicipi popcorn besar. mesin popcorn dapat dibeli dari pengecer kotak besar lokal Anda atau dari situs terkenal belanja online dengan harga murah, dalam ukuran dari mesin komersial besar untuk unit rumah yang lebih kecil. Either way ketika menikmati popcorn Anda tidak bisa salah ketika itu dimasak dalam mesin popcorn.

No comments:

Post a Comment