Monday, August 1, 2016

Non-Permen Trick or Treat Situs

Itu semakin dekat dengan Halloween malam. Jika Anda memiliki anak-anak (atau akan hanya hanya akan membagikan memperlakukan untuk anak-anak tetangga), pihak sekolah dan trik atau mengobati mungkin dalam waktu dekat Anda. Jika Anda mencoba untuk mendorong gaya hidup sehat bagi keluarga dan lelah memperlakukan gula-load, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membagi-bagikan barang non-candy. Non-candy barang masih bisa menjadi menyenangkan. Dengan barang non-permen, Anda juga tidak perlu khawatir tentang alergen di dalam kelas. Berikut adalah daftar alternatif menyenangkan untuk permen Halloween. menyenangkan alternatif ini untuk permen Halloween cenderung memiliki anak-anak tetangga bersemangat untuk kembali ke tahun rumah Anda setelah tahun.
Terjangkau, Alternatif Menyenangkan untuk Halloween Permen:
Stikertato palsuGelembungpensilglow tongkatpensilbug palsu atau plastik untuk anak-anakbandaids karakterpaket krayon Minibola melentingcincin laba-labataring vampir
Alternatif Sedikit Lebih Mahal untuk Halloween Permen:
Bermain dohaksesoris rambut untuk anak perempuanHot Wheels atau Matchbox mobil untuk anak laki-lakiSlinkies Minicat kuku Mini untuk anak perempuanstempel karet Miniperhiasan imitasi untuk anak perempuan (kalung, cincin, gelang)senjata air mini untuk anak laki-lakibuku mewarnai
Makanan dan Minuman Alternatif untuk Halloween Permen:
Air botoljus kotak organikBuah keringkismis
Halloween tidak harus menjadi malam penuh gula, permen dan produk buatan rasa. Dengan sedikit pemikiran, Anda dapat memiliki sehat pesta Halloween di sekolah untuk anak-anak Anda atau trik sehat atau mengobati untuk lingkungan Anda. Banyak memperlakukan Halloween yang tercantum di atas tarifnya hampir sama dengan permen dan hanya sebagai mudah tersedia untuk membeli.
Barang-barang ini menyenangkan dan istirahat yang bagus dari semua permen yang kebanyakan anak-anak cenderung menerima sementara trik atau mengobati.
Ingat, Halloween adalah hanya satu malam dan banyak ahli menyarankan Anda membiarkan anak Anda untuk memiliki setidaknya beberapa permen pada malam ini sebagai hadiah. Setelah Halloween selesai, Anda dapat memilih untuk jatah dua bagian atau permen untuk anak-anak Anda beberapa hari per minggu.
Anda juga dapat memutuskan untuk memberikan permen Anda pergi atau menyumbangkannya. Dalam hal ini, banyak orang tua akan memberikan anak-anak mereka dengan memperlakukan khusus untuk memberikan diri atau menyumbangkan permen mereka kepada orang lain.
Halloween malam tidak harus semua tentang gula. Apa yang memperlakukan khusus yang akan Anda memberikan selama trik atau mengobati? Permen atau tidak permen?

No comments:

Post a Comment