Wednesday, April 27, 2016

Apa variasi sushi sempurna untuk pengiriman?

adv, visit karpet karet honda
Sushi adalah cara termudah untuk menghibur tamu Anda. Ketika berikutnya Anda berniat membuat kesan pertama yang mengesankan, yang tidak pernah lupa untuk agar layanan pengiriman Sushi. Berikut adalah beberapa variasi yang sempurna untuk pengiriman.

-Makizushi: Ini adalah sepotong silinder yang dibentuk dengan tikar bambu. Umumnya, itu dibungkus nori, namun, dapat juga dibungkus tipis dadar, mentimun, kedelai kertas atau peterseli. Secara tradisional, itu dipotong menjadi potongan-potongan enam atau delapan yang terdiri pesanan tunggal. Ini adalah variasi yang ideal cocok untuk pengiriman Sushi.

-Nigirizushi: Ini dibuat sebagai gundukan lonjong ditekan antara telapak tangan. Hal ini dibuat dengan sedikit wasabi dengan topping yang ditaburkan di atas itu. Topping ini adalah dalam bentuk ikan salmon, tuna ikan dan makanan laut lainnya. Dalam beberapa kasus, strip tipis nori digunakan dalam ikatan topping untuk beras.

-Gunkanmaki: Ini adalah jenis khusus cocok untuk rumah atau kantor Sushi pengiriman. Ini adalah berbentuk rumpun beras sushi oval tangan dibentuk. Nori yang mengetuk Mengucek putaran perimeter, mengisi kapal dengan lembut dan halus bahan cincang. Varietas ini diciptakan kembali di tahun 1931 di Ginza Kyubey restaurant dan sejak telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

-Uramaki: Ini adalah jenis khusus, sangat berbeda dari jenis lain dari maki dalam arti bahwa beras adalah di luar sementara nori yang ada di dalamnya. Mengisi ditempatkan di tengah dan dikelilingi oleh nori dan lapisan beras. Ada lapisan luar yang terbuat dari bahan-bahan lain seperti biji wijen panggang. Beberapa varietas Uramaki dipenuhi yuna, daging, alpukat, mayones, wortel, karbohidrat dan mentimun.

-Chirashizushi: Ini adalah juga disebut sebagai barazushi. Pada dasarnya, ini adalah nasi dicampur dengan bahan lain. Ini adalah jenis Sushi yang sangat umum karena sangat memuaskan, mudah dan cepat untuk mempersiapkan. Chirashizushi memiliki beberapa varian yang dikembangkan untuk berbaur dengan persyaratan dari berbagai negara di seluruh dunia. Namun, nutrisi dasar tetap sama.

-Inari Zushi: varietas ini sangat ideal untuk pengiriman Sushi. Ini adalah sebuah kantong yang terbuat dari campuran tahu goreng dengan nasi sushi. Dinamai setelah dewa Shinto Inari, kuno sebagai aburage yang mendalam. Ada beberapa variasi regional Inari - Zushi, ini termasuk, fukusa-zushi atau serutan tanah kering, kantung dibuat dengan telur dadar dan banyak orang lain. Varian ini tidak boleh bingung dengan maki inari yang benar-benar roll dengan rasa goreng tahu.

Di seluruh dunia, Sushi pengiriman adalah permintaan. Hal ini karena seiring waktu, orang-orang datang untuk mencintai makanan ini. Memang benar-benar cara cerdas untuk mendapatkan segar ketika lapar.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment